Note

Timah (TINS) Bakal Gelar RUPS di Tengah Ramai Kasus Korupsi

· Views 15
Timah (TINS) Bakal Gelar RUPS di Tengah Ramai Kasus Korupsi
Timah (TINS) Bakal Gelar RUPS di Tengah Ramai Kasus Korupsi (Foto MNC Media)

IDXChannel - PT Timah (Persero) Tbk (TINS) memiliki agenda penting untuk disimak investor pada bulan depan. Agenda penting ini digelar di tengah ramainya kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk periode 2015-2022.

Agenda tersebut adalah Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun Buku yang berakhir 31 Desember 2023.

Baca Juga:
Timah (TINS) Bakal Gelar RUPS di Tengah Ramai Kasus Korupsi Terseret Kasus Korupsi dan Alami Rugi, Kenapa Saham Timah (TINS) Tetap Melaju?

"RUPS Tahun Buku yang berakhir pada 31 Desember 2023 pada Rabu, 8 Mei 2024 pukul 16.00," kata Corporate Secretary Timah, Abdullah Umar dalam keterbukaan informasi BEI, Senin (1/4/2024).

Rapat tersebut dijadwalkan berlangsung di Timor Room Hotel Borobudur, Lobby Level, Jl. Lapangan Banteng Selatan No. 1.

Baca Juga:
Timah (TINS) Bakal Gelar RUPS di Tengah Ramai Kasus Korupsi Timah (TINS) Akui Penambang Liar Salah satu Biang Kerok Rubi Rp400 Miliar di 2023

Pemegang saham yang berhak menghadiri dan memberikan suara dalam rapat tersebut adalah pemegang saham yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham (DPS) Perseroan dan/atau yang rekening efeknya terdaftar di KSEI pada penutupan perdagangan saham perseroan di BEI pada Jumat (5/4) pukul 16.00 WIB. 

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.