Note

Analisis Teknikal dari GBP/USD untuk 1-6 April, 2024

· Views 20

Analisis tren

GBP/USD bisa melanjutkan pergerakan naik minggu ini, naik dari level 1,2622 (menutup harga dari candle mingguan terbaru) menuju 23,6% level retracement dari 1,2690 (garis putus-putus biru). Menyusul hal ini, pasangan akan menyentuh level retracement 14,6% dari 1,2766 (garis putus-putus biru).

Analisis Teknikal dari GBP/USD untuk 1-6 April, 2024

Fig. 1 (grafik mingguan)

Analisis keseluruhan:

Analisis indikator - naik

Level Fibonacci - naik

Volume - naik

Analisis Candlestick - naik

Analisis tren - naik

Bollinger band - naik

Grafik bulanan - naik

Kesimpulan: Indikator ini menunjukkan pergerakan naik dalam GBP/USD.

Kesimpulan menyeluruh: pasangan akan memiliki tren bullish, tanpa bayangan lebih rendah pertama pada candle putih mingguan (Senin - naik) dan bayangan kedua atas (Jumat - turun).

Jadi selama sepekan, pound akan naik dari 1,2622 (menutup harga-harga dari candle mingguan terakhir) ke level retracement 23,6% dari 1,2690 (garis putus-putus biru), dan kemudian bergerak menuju level retracement 14,6% dari 1,2766 (garis putus-putus biru).

Secara alternatif, ini bisa naik dari 1,2622 (menutup harga dari candle mingguan terbaru) ke level retracement 61,8% dari 1,2719 (garis putus-putus merah), diikuti dengan penurunan ke level retracement dari 1,2690 (garis putus-putus biru).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.