Note

Perkiraan untuk EUR/USD pada 1 April, 2024

· Views 17

EUR/USD

Pada hari Jumat, harga-harga ditutup di bawah garis indikator keseimbangan pada grafik harian. Pagi ini, harga-harga mencoba naik di atas level 1,0796. Jika menutup hari Selasa di atas level ini, target selanjutnya akan menjadi 1,0905. Namun, potensi bullish akan lemah, seiring Marlin oscillator akan terus berkembang dalam wilayah tren turun.

Perkiraan untuk EUR/USD pada 1 April, 2024

Hari ini, US Manufacturing Purchasing Managers' Index untuk Maret akan dirilis. Pelaku pasar mengharapkan akan naik dari 52,2 menjadi 52,8. PMI ISM Manufaktur diperkirakan di 48,5, naik dari 47,8 pada Februari. Hal ini akan membebani euro. Jika pasangan menutup satu hari di bawah level 1,0796, maka kita bisa mengonfirmasi sinyal awal yang kita lihat pada hari Jumat, dan harga-harga akan semakin turun ke 1,0724. Target kedua adalah 1,0632 - level rendah dari 31 Mei, 2023.

Perkiraan untuk EUR/USD pada 1 April, 2024

Pada grafik 4 jam, harga-harga berfluktuasi pada level 1,0796. Marlin oscillator menutup transisi ke wilayah pertumbuhan. Jika harga-harga ditetapkan di atas level ini, Marlin akan naik di atas garis nol, dan sinyal yang digabungkan akan membuka target korektif dari 1,0820 - garis MACD dari timeframe yang dipertimbangkan. Jika harga-harga ditetapkan di atas 1,0822, target akan menjadi 1,0865. Penembusan di bawah level rendah hari Jumat akan menghilangkan risiko pertumbuhan korektif.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.