Note

Prakiraan untuk USD/JPY pada 1 April 2024

· Views 15

USD/JPY

Tampaknya, yen tidak akan melepaskan langkah berisikonya (dengan potensi intervensi dari bank sentral) untuk menembus level target 154,25, karena konsolidasi antara level 150,80 dan 151,95 terus berlanjut. Osilator Marlin bergerak secara horizontal pada chart harian. Tanda kemungkinan terbentuknya breakout adalah harga yang melebihi batas atas kisaran (151,95).

Prakiraan untuk USD/JPY pada 1 April 2024

Situasi menjadi lebih menarik dengan adanya tanda breakout bearish, karena tanda terdekatnya adalah penurunan harga ke bawah garis support MACD pada chart 4 jam, dan garis ini bertepatan dengan titik terendah hari Jumat di 151,19.

Prakiraan untuk USD/JPY pada 1 April 2024

Jika harga menembus ke bawah harga terendah hari Jumat, hal ini akan merangsang pergerakan menuju support 150,80. Breakout support ini akan membuka level target di 149,72. Dalam beberapa hari, harga akan mencapai garis MACD pada chart harian. Kami menunggu perkembangan selanjutnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.