Note

Ikhtisar dan tips trading pada GBP/USD

· Views 25

Overview and trading tips on GBP/USD

Karena volatilitas dan volume trading yang rendah, pengujian pada level yang saya prediksi pada paruh pertama hari itu tidak terjadi. Pada paruh kedua hari ini, pembeli aset berisiko, termasuk pound sterling, bahkan dapat memasuki pasar dengan beberapa syarat. Hal ini memerlukan statistik yang lemah dari AS, khususnya indeks harga PCE, perubahan pengeluaran pribadi, dan perubahan pendapatan pribadi. Retorika dovish dari anggota FOMC Mary Daly dan Ketua Fed Jerome Powell juga akan menarik pembeli GBP/USD. Sedangkan untuk strategi intraday, saya akan lebih mengandalkan skenario No 1 dan No 2.

Ikhtisar dan tips trading pada GBP/USD

Sinyal Buy

Skenario No. 1. Saya berencana untuk membeli pound hari ini ketika mencapai titik masuk di sekitar 1,2630 yang diplot oleh garis hijau pada grafik, memperhitungkan pertumbuhan ke level 1,2675, yang diplot oleh garis hijau yang lebih tebal pada grafik. Di area 1.2675, saya akan keluar dari long position dan membuka short position dalam arah berlawanan, mengharapkan pergerakan 30-35 pips dalam arah berlawanan dari level tersebut. Kita dapat mengandalkan pertumbuhan pound saat ini dengan kondisi statistik yang buruk di Amerika Serikat. Penting! Sebelum membeli, pastikan indikator MACD berada di atas angka nol dan baru mulai naik darinya.

Skenario No. 2: Saya juga berencana untuk membeli Poundsterling hari ini jika terjadi pengujian dua kali berturut-turut pada level 1.2609, pada saat indikator MACD berada di area oversold. Hal ini akan membatasi potensi penurunan GBP/USD dan menyebabkan pembalikan instrumen ke atas. Kita dapat memperkirakan pertumbuhan ke level berlawanan di 1,2630 dan 1,2675.

Sinyal Sell

Skenario No. 1. Saya berencana menjual Pound hari ini setelah level 1,2609 (garis merah pada grafik) diperbarui. Hal ini akan menyebabkan penurunan harga secara cepat. Target utama bagi penjual adalah level 1.2569, di mana saya akan keluar dari short position dan juga segera membuka long position ke arah yang berlawanan, mengingat pergerakan 20-25 pips ke arah yang berlawanan dari level tersebut. Penjual hanya akan memasuki pasar jika data AS kuat. Penting! Sebelum menjual, pastikan indikator MACD berada di bawah angka nol dan baru mulai turun darinya.

Skenario No. 2. Saya juga berencana untuk menjual pound sterling hari ini jika terjadi dua pengujian berturut-turut pada harga 1,2630, pada saat indikator MACD berada di area overbought. Hal ini akan membatasi potensi kenaikan pasangan ini dan menyebabkan pembalikan pasar ke bawah. Kita bisa memperkirakan penurunan ke level berlawanan di 1,2609 dan 1,2569.

Apa yang ada di grafik:

Garis warna hijau tipis adalah harga masuk di mana Anda dapat membeli instrumen trading.

Garis warna hijau tebal adalah harga di mana Anda dapat menetapkan Take-Profit (TP) atau menetapkan keuntungan secara manual, karena kecil kemungkinannya terjadi pertumbuhan lebih lanjut di atas level ini.

Garis warna merah tipis adalah harga masuk di mana Anda dapat menjual instrumen trading.

Garis warna merah tebal adalah harga di mana Anda dapat menetapkan Take-Profit (TP) atau menetapkan keuntungan secara manual, karena kecil kemungkinannya terjadi penurunan lebih lanjut di bawah level ini.

Garis MACD: penting untuk dipandu oleh area overbought dan oversold saat memasuki pasar

Penting: Trader pemula di pasar mata uang kripto harus sangat berhati-hati saat mengambil keputusan untuk memasuki pasar. Yang terbaik adalah menghindari pasar sebelum laporan fundamental penting dirilis untuk menghindari fluktuasi harga yang tajam. Jika Anda memutuskan untuk trading saat rilis berita, selalu tempatkan stop order untuk meminimalkan kerugian. Tanpa menetapkan stop order, Anda dapat dengan cepat kehilangan seluruh deposit Anda, terutama jika Anda tidak menggunakan pengelolaan uang dan trading dengan volume besar.menghindari pasar sebelum laporan fundamental penting dirilis untuk menghindari fluktuasi harga yang tajam. Jika Anda memutuskan untuk trading saat rilis berita, selalu tempatkan stop order untuk meminimalkan kerugian. Tanpa menetapkan stop order, Anda dapat dengan cepat kehilangan seluruh deposit Anda, terutama jika Anda tidak menggunakan pengelolaan uang dan trading dengan volume besar.

Perlu diiingat, untuk trading yang sukses, perlu memiliki rencana trading yang jelas, seperti yang saya sampaikan di atas. Membuat keputusan trading secara spontan berdasarkan situasi pasar saat ini pada dasarnya merupakan strategi yang merugikan bagi trader intraday.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.