Note

Forecast for EUR/USD on March 29, 2024

· Views 17

EUR/USD

Kemarin adalah hari yang baik bagi dolar: perkiraan akhir PDB AS untuk kuartal keempat direvisi naik dari 3,2% tahun/tahun menjadi 3,4% tahun/tahun, sementara PDB Inggris mengalami kontraksi sebesar 0,3%, dan penjualan ritel di Jerman menurun sebesar 1,9%. Saat ini, pasar di Eropa, AS, dan Kanada tutup karena hari libur, yang akan berkontribusi pada pergerakan harga yang lesu. Dari sudut pandang teknis, hal ini memungkinkan harga untuk berkonsolidasi di bawah level 1,0796 pada grafik harian, bahkan jika pasangan ini mengakhiri hari dengan kenaikan, bahkan tidak akan melebihi 7 pips. Faktanya, target di 1.0724 sudah terbuka. Target kedua adalah 1,0632.

Forecast for EUR/USD on March 29, 2024

Skenario alternatif akan terjadi jika harga berkonsolidasi di atas 1.0796 pada minggu depan. Dalam hal ini, penurunan harga saat ini di bawah level tersebut akan dianggap sebagai pergerakan yang salah dan pasangan mata uang ini akan berada di jalur untuk naik ke titik 1.0905. Osilator Marlin belum menunjukkan kemungkinan pembalikan ke atas.

Forecast for EUR/USD on March 29, 2024

Pada grafik 4 jam, harga telah berkonsolidasi di bawah level 1,0796. Osilator Marlin menurun di wilayah tren turun. Harga masih belum berhasil naik diatas garis indikator keseimbangan. Tren turun tetap utuh.

Meskipun hari libur, Ketua Federal Reserve Jerome Powell dijadwalkan untuk berbicara tentang kebijakan moneter di San Francisco.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.