Note

IHSG Hari Ini Berpotensi Rebound, Cermati Lima Saham Pilihan Berikut

· Views 32
IHSG Hari Ini Berpotensi Rebound, Cermati Lima Saham Pilihan Berikut
IHSG Hari Ini Berpotensi Rebound, Cermati Lima Saham Pilihan Berikut. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) hari ini, Senin (1/4/2024), berpeluang rebound. Analis Binaartha Sekuritas, Ivan Rosanova memperkirakan indeks akan berbalik arah apabila masih berada di atas 7.223.

“Namun demikian, terjadinya penembusan di bawah 7.223 akan membuka jalan bagi IHSG untuk melanjutkan struktur wave y dari (iv) menuju 7.180 bahkan 7.111,” kata Ivan dalam risetnya, Senin (1/4/2024).

Baca Juga:
IHSG Hari Ini Berpotensi Rebound, Cermati Lima Saham Pilihan Berikut IHSG Berpeluang Rebound di Awal April, Intip Daftar Saham Ini

Adapun, level support IHSG berada di 7.223, 7.180 dan 7.099. Sementara level resistennya di 7.400, 7.454 dan 7.503. 

Untuk perdagangan hari ini, Ivan memiliki sejumlah saham pilihan di antaranya hold atau trading buy pada saham PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) di rentang harga Rp870-Rp880 dengan target harga terdekat di Rp980. ACES masih berada dalam koreksi minor dan akan melanjutkan pembentukan wave (iii) naik selama harga masih berada di atas Rp870.

Baca Juga:
IHSG Hari Ini Berpotensi Rebound, Cermati Lima Saham Pilihan Berikut IHSG Hari Ini Rawan Koreksi, Intip Empat Saham yang Berpeluang Cuan

Kemudian, Ivan menyarankan hold pada saham PT Adaro Energy Indonesia Tbk (ADRO) dengan target harga terdekat di Rp2.800. ADRO sedang membentuk subwave v dari wave a dan dapat memulai pembalikan apabila harga gagal menembus ke atas level Rp2.800.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.