Note

Tumbuh Positif, Mitra Adiperkasa (MAPI) Raih Laba Rp2,3 Triliun

· Views 27
Tumbuh Positif, Mitra Adiperkasa (MAPI) Raih Laba Rp2,3 Triliun
Tumbuh Positif, Mitra Adiperkasa (MAPI) Raih Laba Rp2,3 Triliun (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAPI) membukukan laba bersih sebesar Rp2,3 triliun sepanjang 2023.

Peritel multi-channel brand commerce ini meraup pendapatan bersih sebesar Rp33,3 triliun, atau meningkat 23,7% dari periode sebelumnya yang sebesar Rp26,9 triliun. 

"Kami menutup 2023 dengan pertumbuhan kinerja keuangan yang berkelanjutan, didukung oleh performa yang solid di berbagai segmen bisnis. Hal ini menunjukkan kemampuan MAPI dalam merespons preferensi pelanggan yang berkembang," ujar VP Investor Relations, Corporate Communications and Sustainability MAP Group Ratih Darmawan Gianda dalam keterangan resmi, Kamis (28/3/2024).

Ratih menambahkan, MAPI terus melakukan diversifikasi portofolio dengan memperkenalkan beberapa brand internasional termasuk Sports Direct, Flying Tiger Copenhagen dan BOSS di Indonesia. 

Langkah-langkah strategis ini memperkuat komitmen MAPI untuk menyediakan beragam produk yang komprehensif di berbagai segmen kepada para pelanggan. Selain itu, platform omni-channel sangat penting untuk memenuhi beragam permintaan pelanggan, yang terintegrasi secara seamless dengan seluruh kanal distribusi, baik mal, kanal online, dan mitra marketplace. 

Seiring dengan pertumbuhan gerai fisiknya, MAPI juga mengambil langkah strategis dalam meningkatkan kehadirannya secara digital. Per Desember 2023, MAPI mengoperasikan 47 kanal online, dan bekerja sama dengan berbagai mitra marketplace.

"Pada 2023, kami melalui berbagai tantangan dengan semangat yang menyatu dan fokus pada tujuan. Saat memasuki tahun 2024, kami memahami dinamika kondisi bisnis di berbagai negara di mana MAPI berada. Kami optimis namun tetap berhati-hati dalam menghadapi masa yang akan datang, serta terus menjaga komitmen terhadap seluruh pemangku kepentingan," ungkapnya.

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.