Note

Agenda Emiten Ramai usai Libur Paskah, Simak Detailnya

· Views 33
Agenda Emiten Ramai usai Libur Paskah, Simak Detailnya
Agenda Emiten Ramai usai Libur Paskah, Simak Detailnya. (Foto: MNC Media)

IDXChannel – Bursa Efek Indonesia (BEI) akan diramaikan oleh sejumlah agenda emiten pada Senin (1/4/2024), usai libur panjang Paskah pada akhir pekan ini. Setidaknya ada lima jadwal Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) emiten pada hari tersebut.

Salah satunya, RUPS PT Arkaro Hydro Tbk (ARKO) yang diselenggarakan di SCBD Lot.28, Jakarta. Rencananya ada lima mata acara rapat, yaitu Persetujuan Laporan Tahunan 2023, termasuk Pengesahan Laporan Tugas Pengawasan Dewan Komisaris Perseroan, serta Pengesahan Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan untuk Tahun Buku 2023; serta Penetapan Penggunaan Laba Bersih Perseroan untuk Tahun Buku 2023.

Baca Juga:
Agenda Emiten Ramai usai Libur Paskah, Simak Detailnya BEI Bakal Review Kebijakan Papan Pemantauan Khusus

Kemudian, Penetapan Gaji dan Tunjangan Direksi Perseroan serta Gaji atau Honorarium dan Tunjangan Dewan Komisaris Perseroan untuk Masa Jabatan 2024-2025;  Penunjukan Kantor Akuntan Publik untuk Melakukan Audit Laporan Keuangan Perseroan untuk Tahun Buku 2024; dan Pertanggungjawaban Realisasi Penggunaan Dana Hasil Penawaran Umum Obligasi Berwawasan Lingkungan I PT Arkora Hydro Tbk.

RUPS juga digelar oleh PT Hasnur Internasional Shipping Tbk (HAIS) di Soehana Hall, Gedung The Energy, Jakarta.

Baca Juga:
Agenda Emiten Ramai usai Libur Paskah, Simak Detailnya BEI-OJK Terus Tingkatkan Literasi dan Inklusi Pasar Ekonomi Syariah

Ada tiga mata acara rapat, yakni Pengesahan Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023; Pengesahan Laporan Tugas Pengurusan Perseroan oleh Direksi Perseroan selama tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023; dan Pengesahan Laporan Pengawasan Perseroan oleh Dewan Komisaris Perseroan atas pengurusan Perseroan selama tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.