Note

Gratis Belajar Trading Saham Syariah Pakai Candlestick dan Moving Average dari MNC Sekuritas

· Views 34
Gratis Belajar Trading Saham Syariah Pakai Candlestick dan Moving Average dari MNC Sekuritas
Gratis Belajar Trading Saham Syariah Pakai Candlestick dan Moving Average dari MNC Sekuritas (foto mnc media)

IDXChannel - Dalam memprediksi arah pergerakan saham, Anda dapat menggunakan metode analisis grafik harga saham. Salah satunya adalah menggunakan candlestick dan moving average.

Jika Anda adalah investor yang mengedepankan prinsip syariah, Anda juga perlu cermat memilih saham syariah untuk dianalisis. Tentu saja di Bursa Efek Indonesia (BEI), ada ratusan saham syariah yang dapat menjadi pilihan investasi Anda.

Baca Juga:
Gratis Belajar Trading Saham Syariah Pakai Candlestick dan Moving Average dari MNC Sekuritas MNC Sekuritas Gelar Investor Gathering 2024 Dukung Pasar Modal RI

Memasuki hari terakhir rangkaian edukasi webinar Sharia Investment Festival 2024, Anda dapat belajar menganalisis saham syariah dengan topik "Tips Trading Syariah dengan Candlestick & Moving Average".

Webinar gratis untuk umum ini akan disampaikan oleh Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal pada Kamis (28/03/24) pukul 15.00 – 16.00 WIB secara online.

Baca Juga:
Gratis Belajar Trading Saham Syariah Pakai Candlestick dan Moving Average dari MNC Sekuritas Intip Strategi Cuan selama Ramadan Bersama ISP di IG Live MNC Sekuritas

Raih kesempatan memenangkan doorprize senilai total Rp500.000 untuk 5 orang pemenang. Jangan lewatkan kesempatan ini dan daftarkan diri Anda melalui: bit.ly/WebinarSyariahMSIF.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

Baca Juga:
Gratis Belajar Trading Saham Syariah Pakai Candlestick dan Moving Average dari MNC Sekuritas Cara Tepat Raih Berkah Berlipat, Pantengin IG Live MNC Sekuritas Hari Ini

MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology.

Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan layanan investasi syariah yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

(FAY)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.