Note

Ulasan dari pasangan GBP/USD. 27 Maret. Bank of England mendesak untuk tidak mengharapkan pelonggaran kebijakan yang terlalu cepat dari kebijakan tersebut

· Views 26

Ulasan dari pasangan GBP/USD. 27 Maret. Bank of England mendesak untuk tidak mengharapkan pelonggaran kebijakan yang terlalu cepat dari kebijakan tersebut

Pada hari Selasa, pasangan mata uang GBP/USD terus melakukan koreksi dengan laju yang tenang. Mata uang Inggris memiliki tren penurunan jangka pendek, tetapi gambar teknisnya jauh lebih rumit daripada EUR/USD. Dalam jangka waktu 24 jam, harga tetap berada dalam kisaran harga yang terbatas. Ini tidak lagi sepenuhnya merupakan flat klasik, tetapi masih diperdagangkan dalam kisaran terbatas. Harga masih berada dalam kisaran yang sama seperti 2-3 bulan yang lalu ketika pasangan tersebut dalam keadaan flat total. Oleh karena itu, tren penurunan dalam jangka waktu 4 jam hanyalah bagian dari pergerakan dalam flat pada grafik harian. Dan itu berarti bisa berakhir dengan sangat cepat.

Kami hanya masih mengharapkan penurunan dalam mata uang Inggris, bahkan dalam pergerakan penurunan berikutnya di dalam flat. Mata uang Inggris tidak memiliki alasan untuk tetap begitu tinggi dan mahal. Data fundamental di Britania Raya praktis tidak ada selama dua hari pertama minggu. Setidaknya, kami tidak melihat laporan yang signifikan. Meskipun demikian, seorang perwakilan dari Komite Kebijakan Moneter Bank of England, Catherine Mann, membuat pernyataan yang cukup menarik kemarin.

Menurut Ms. Mann, pasar menetapkan terlalu banyak pemotongan suku bunga. Dia mencatat penurunan tingkat inflasi yang baik dan mengamati bahwa pasar telah sedikit menurunkan suku bunga Bank of England tanpa pengetahuan Bank of England. Mann juga menambahkan bahwa besarnya suku bunga Federal Reserve dan ECB memengaruhi keputusan regulator Inggris.

Kami tidak begitu memahami bagaimana tepatnya "pasar menetapkan pemotongan suku bunga yang terlalu tajam." Jika pound telah naik selama setengah tahun tanpa alasan, pasar tidak mengharapkan adanya pelonggaran kebijakan moneter Bank of England. Atau itu diharapkan, tetapi jauh lebih lambat daripada Federal Reserve. Bahkan sekarang, ketika Agustus dapat dianggap sebagai bulan yang mungkin untuk pemotongan suku bunga pertama di Britania Raya, pasar terus diperdagangkan seolah-olah kekhawatiran pelonggaran kebijakan moneter melibatkan semua bank kecuali Bank of England. Dan kami ingin mengingatkan Anda bahwa inflasi di Inggris terus menurun, sudah mencapai 3,4%, yang tidak jauh lebih tinggi dari di Amerika Serikat. Dengan demikian, mungkin Federal Reserve lebih dekat dengan langkah pertama pelonggaran kebijakan, tetapi mendekati langkah ini jauh lebih cepat daripada Bank of England. Regulator Inggris akan mendekati langkah pelonggaran pertama dalam satu atau dua bulan lagi.

Dengan demikian, pound Inggris seharusnya turun, bukan naik, terhadap dolar AS, karena kebijakan moneter Federal Reserve mungkin tetap "hawkish" lebih lama. Berdasarkan kesimpulan ini, kami menemukan kata-kata Mann agak tidak konsisten dengan realitas. Dalam hal apapun, apa pun yang dikatakan oleh Ms. Mann tidak memengaruhi kesimpulan keseluruhan tentang pound. Ini masih perlu lebih mahal dan overbought dibandingkan dengan dolar. Latar belakang makroekonomi telah lama lebih buruk di Britania Raya daripada di Amerika Serikat, sehingga sumber dukungan untuk mata uang Inggris ini tidak perlu. Cukup bandingkan angka GDP dan estimasi final untuk kuartal keempat, yang akan dirilis minggu ini, untuk memahami mana ekonomi yang jauh lebih baik.

Ulasan dari pasangan GBP/USD. 27 Maret. Bank of England mendesak untuk tidak mengharapkan pelonggaran kebijakan yang terlalu cepat dari kebijakan tersebut

Volatilitas rata-rata pasangan GBP/USD selama lima hari perdagangan terakhir adalah 93 pips. Untuk pasangan pound/dolar, nilai ini "rata-rata". Oleh karena itu, pada hari Rabu, 27 Maret, kami mengharapkan pergerakan dalam kisaran yang terbatas oleh level 1.2536 dan 1.2722. Saluran regresi linier senior masih datar, jadi tidak ada pertanyaan tentang tren saat ini. Indikator CCI masuk ke area oversold minggu lalu, jadi koreksi naik sedikit bisa diharapkan. Pasar tidak diperdagangkan terlalu logis, tetapi para trader dapat mengharapkan pergerakan penurunan signifikan yang baru.

Level support terdekat:

S1 – 1.2634

S2 – 1.2573

Level resistance terdekat:

R1 – 1.2695

R2 – 1.2756

R3 – 1.2817

Rekomendasi trading:

Pasangan mata uang GBP/USD telah mulai membentuk pergerakan penurunan baru. Kami masih mengharapkan pergerakan ke selatan, dengan target di 1.2543 dan 1.2512. Pasar masih perlu bekerja pada pembelian dolar dan penjualan pound, sering mengabaikan latar belakang fundamental dan makroekonomi. Posisi long bisa dipertimbangkan ketika harga berada di atas rata-rata bergerak. Namun, arah pergerakan seperti itu mungkin disebabkan hanya oleh tindakan pembuat pasar daripada akal sehat dan logika.

Penjelasan untuk ilustrasi:

Saluran regresi linier - membantu menentukan tren saat ini. Jika keduanya mengarah ke arah yang sama, itu berarti tren sedang kuat pada saat itu.

Garis rata-rata bergerak (pengaturan 20.0, dilancarkan) - menentukan tren jangka pendek dan arah di mana trading harus dilakukan.

Level Murray - level target untuk pergerakan dan koreksi.

Level volatilitas (garis merah) - saluran harga yang kemungkinan pasangan akan habiskan pada hari berikutnya, berdasarkan indikator volatilitas saat ini.

Indikator CCI - masuknya ke area oversold (di bawah -250) atau area overbought (di atas +250) menunjukkan bahwa pembalikan tren mendekati.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.