Note

Prakiraan Terbaru GBP/USD, 26 Maret 2024

· Views 31

Tentu saja, dolar sedikit melemah, namun sulit untuk menyebutnya sebagai rebound jika melihat besarnya..pertumbuhan sebelumnya. Pergerakan itu sendiri semata-mata karena alasan teknikal. Ketika laporan penjualan rumah baru di AS dirilis, pasar secara umum terhenti. Meskipun angka bulan Februari adalah 0,3% di bawah angka revisi bulan Januari, secara teoritis, laporan ini seharusnya memberikan tekanan pada dolar. Rupanya, nasib yang sama juga menanti Pesanan Barang Tahan Lama. Selain itu, karena pasar perlu melanjutkan pergerakan korektifnya, pesanan diperkirakan meningkat 0,3%. Signifikansi laporan ini relatif kecil dan tidak cukup untuk memperkuat dolar, terutama mengingat kondisi overbought. Dengan kata lain, pasangan ini akan terus berkonsolidasi di sekitar level saat ini. Meskipun skenario yang paling mungkin terjadi adalah kelanjutan dari rebound lokal. Namun, skalanya mungkin akan lebih kecil dibandingkan kemarin.

Prakiraan Terbaru GBP/USD, 26 Maret 2024

Di tengah pergerakan spekulatif, pasangan GBP/USD telah kehilangan sekitar 200 pip, mencapai level 1.2600. Akibatnya, terdapat tanda-tanda kondisi oversold, sehingga harga diperkirakan mengalami koreksi dibandingkan penurunan baru-baru ini.

Pada grafik 4 jam, RSI telah meninggalkan zona oversold, menunjukkan bahwa situasinya sudah agak mereda.

Pada grafik yang sama, MA Alligator mengarah ke bawah, menunjukkan tanda sisa dari siklus ke bawah.

Prospek

Meskipun saat ini terdapat fase perbaikan, skalanya belum mencapai batasnya. Jika harga menetap di atas level 1,2650, pound bisa naik lebih lanjut. Adapun skenario alternatifnya, pasangan ini bisa bergerak dalam kisaran level 1,2600-1,2650.

Dalam hal analisis indikator yang kompleks, koreksi kemungkinan besar terjadi dalam jangka pendek dan intraday.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.