Note

Prakiraan dari USD/JPY pada 26 Maret, 2024

· Views 30

USD/JPY

Yen melanjutkan konsolidasi di dalam kisaran 150,80-151,95. Jika harga berkonsolidasi di atas batas atas dari kisaran, target akan berada di 154,25. Jika berkonsolidasi di bawah batas lebih rendah, target terdekat akan menjadi 149,72, diikuti dengan 148,82, dimana garis MACD harian mendekati.

Prakiraan dari USD/JPY pada 26 Maret, 2024

Mungkin Marlin oscillator akan memasuki wilayah negatif sebelum harga-harga meninggalkan kisaran; hal ini akan menunjukkan prilaku predominan dari harga. Untuk saat ini, situasinya netral.

Prakiraan dari USD/JPY pada 26 Maret, 2024

Pada grafik 4 jam, harga-harga berkumpul dalam pola wedge dengan Marlin oscillator yang turun. Disini, kita melihat potensi predominan untuk penurunan, yang menunjukkan bahwa wedge tidak bertransformasi ke tren horizontal dalam kelanjutan dari konsolidasi. Jadi, ada peluang 55% dari penurunan saat ini.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.