Note

GBP/USD: Rencana trading untuk sesi AS pada tanggal 25 Maret (analisis transaksi pagi). Pound menunjukkan pertumbuhan.

· Views 30

Dalam perkiraan pagi saya, saya fokus pada level 1,2576 dan berencana mendasarkan keputusan masuk pasar pada level tersebut. Amati grafik 5 menit dan cari tahu yang terjadi di sana. Penurunan memang terjadi, namun tidak pernah mencapai uji 1,2576. Oleh karena itu, mustahil mendapatkan titik entri yang sesuai ke pasar. Sore harinya, gambaran teknikal direvisi.

GBP/USD: Rencana trading untuk sesi AS pada tanggal 25 Maret (analisis transaksi pagi). Pound menunjukkan pertumbuhan.

Untuk membuka posisi long pada GBP/USD, diperlukan:

Pound mungkin terus berkoreksi, tetapi memerlukan data volume penjualan rumah yang lemah di pasar primer Amerika Serikat, serta sikap lemah anggota FOMC, Rafael Bostic dan Lisa D. Cook. Jika terjadi penurunan pada pasangan ini setelah pidato perwakilan The Fed, hanya pembentukan false breakdown di area support terdekat di 1,2576 yang akan memberikan titik entri yang sesuai ke posisi long, dengan mengandalkan kembalinya permintaan untuk pound dengan prospek konsolidasi di atas 1,2628. Breakout dan konsolidasi di atas kisaran ini akan memperkuat posisi bulls dan membuka jalan ke 1,2673. Sasaran terjauhnya adalah maksimum 1,2708, tempat saya akan menetapkan profit. Jika terjadi penurunan pasangan ini dan kurangnya aktivitas dari sisi bulls di 1,2576, penjual akan terus mengendalikan pasar. Dalam hal ini, hanya false breakout di area support berikutnya di 1,2535 yang akan mengkonfirmasi titik entri yang benar ke dalam pasar. Saya berencana untuk segera membeli GBP/USD untuk rebound dari minimum 1,2507 untuk mengoreksi 30-35 poin dalam hari ini.

Untuk membuka posisi short pada GBP/USD, diperlukan:

Bears belum terlalu aktif. Jika pasangan ini tumbuh lebih jauh, hanya false breakdown di area resistance baru di 1,2673 yang akan mengkonfirmasi titik entri yang tepat untuk dijual dalam kelanjutan tren, yang akan menyebabkan pergerakan ke bawah ke area 1,2628 – level tempat trading utama saat ini dilakukan. Breakout dan uji reversal dari bawah ke atas kisaran ini akan memberikan satu pukulan pada posisi pembeli, yang mengarah pada penghancuran stop order dan membuka jalan ke 1,2576. Target utamanya adalah di area 1,2535, tempat profit akan diambil. Jika terjadi pertumbuhan GBP/USD dan kurangnya aktivitas di 1,2673 pada paruh kedua hari ini, pembeli akan memiliki peluang untuk melakukan koreksi ke atas di awal pekan. Dalam hal ini, saya akan menunda penjualan hingga false breakout di 1,2708. Jika tidak ada pergerakan ke bawah, saya akan segera menjual GBP/USD saat rebound dari 1,2756, namun hanya mengandalkan koreksi pasangan ke bawah sebesar 30-35 poin dalam hari ini.

GBP/USD: Rencana trading untuk sesi AS pada tanggal 25 Maret (analisis transaksi pagi). Pound menunjukkan pertumbuhan.

Pada laporan COT tanggal 12 Maret, terjadi peningkatan pada posisi long maupun short. Meskipun ada ekspektasi bahwa suku bunga di Inggris mungkin diturunkan meskipun inflasi tidak mencapai target 2,0%, permintaan terhadap pound Inggris terus diamati. Koreksi saat ini pada pasangan ini sepenuhnya disebabkan oleh tajamnya permintaan dolar AS di seluruh pasar, yang terkait dengan rilis data inflasi di AS pada minggu lalu. Kenaikan harga pada bulan ketiga akan memaksa Federal Reserve untuk tetap berpegang pada kebijakan yang ketat selama mungkin, dan ini adalah reaksi pasar saat ini. Laporan COT terbaru menyebutkan posisi long nonkomersial meningkat 21.006 menjadi 123.285, sedangkan posisi short nonkomersial melonjak 8.940 menjadi 52.834. Hasilnya, spread antara posisi long dan short meningkat 4.760.

GBP/USD: Rencana trading untuk sesi AS pada tanggal 25 Maret (analisis transaksi pagi). Pound menunjukkan pertumbuhan.

Sinyal indikator:

Moving averages

Trading dilakukan di bawah MA 30 dan 50 hari, mengindikasikan penurunan lebih lanjut pada pasangan ini.

Catatan: Penulis mempertimbangkan periode dan harga MA pada grafik per jam H1, yang berbeda dari definisi umum MA harian klasik pada grafik harian D1.

Bollinger Bands

Jika terjadi penurunan, batas bawah indikator akan bertindak sebagai support di sekitar 1,2580.

Deskripsi indikator:

  • Moving average (menentukan tren saat ini dengan meratakan volatilitas dan gangguan). Periode 50. Ditandai dengan warna kuning pada grafik.
  • Moving average (menentukan tren saat ini dengan meratakan volatilitas dan gangguan). Periode 30. Ditandai dengan warna hijau pada grafik.
  • Indikator MACD (Konvergensi/Divergensi MA — konvergensi/divergensi MA). Fast EMA periode 12. Slow EMA periode 26. SMA periode 9.
  • Bollinger Bands. Periode 20.
  • Trader nonkomersial – spekulan, seperti trader individu, dana lindung nilai, dan institusi besar, menggunakan pasar berjangka untuk tujuan spekulatif dan memenuhi persyaratan tertentu.
  • Posisi long nonkomersial mewakili total posisi long terbuka pada trader nonkomersial.
  • Posisi short nonkomersial mewakili total posisi short terbuka pada trader nonkomersial.
  • Posisi net nonkomersial berbeda dengan posisi short dan long pada trader nonkomersial.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.