Note

Perkiraan Untuk EUR/USD Pada 25 Maret 2024

· Views 26

EUR/USD

Pada hari Jumat, euro turun 53 pip. Pagi ini, ada upaya lemah untuk mencapai support kucing 1.0796, namun harga saat ini tidak memiliki sedikit kekuatan. Trader kemungkinan akan menguji level support di siang hari, setelah itu kami memperkirakan koreksi moderat. Selanjutnya, harga akan mencoba berkonsolidasi di bawah 1.0796, lalu turun ke level target 1.0724 (level terendah 8 Desember). Ini adalah skenario utama.

Perkiraan Untuk EUR/USD Pada 25 Maret 2024

Marlin oscillator telah menetap di wilayah negatif; hal ini dapat meningkatkan tekanan teknikal pada harga segera setelah bulls menyerah.

Perkiraan Untuk EUR/USD Pada 25 Maret 2024

Pada grafik 4 jam, kami mengklarifikasi kisaran support, dengan batas bawahnya adalah MA144 pada timeframe harian, yang menghasilkan kisaran 1.0788/96. Pada skala ini, kita juga melihat konvergensi harga ganda dengan osilator Marlin. Namun karena pasangan ini mengikuti tren turun, setiap kenaikan dianggap sebagai korektif. Marlin mungkin akan memasuki wilayah positif secara singkat selama periode ini.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.