Note

Prakiraan terbaru untuk EUR/USD pada 25 Maret 2024

· Views 25

Meskipun masih bergerak turun, tetapi mata uang tunggal tidak seaktif sebelumnya. Secara umum, kami menilai hal tersebut hanya mengikuti momentum yang ada. Apalagi kalender ekonomi pada hari Jumat kosong. Pada prinsipnya, saat ini sama saja. Namun, perbedaannya adalah momentum bullish dolar secara bertahap memudar. Secara teori, kita mungkin melihat upaya konsolidasi di sekitar level yang dicapai pada akhir minggu lalu. Namun, skala dan kecepatan penguatan dolar begitu signifikan sehingga hanya bernilai sedikit rebound, dan pergerakan korektif akan berhasil. Dengan kata lain, kemungkinan besar euro akan menguat.

Prakiraan terbaru untuk EUR/USD pada 25 Maret 2024

Siklus menurun telah melambat di sekitar level 1,0800. Akibatnya, volume posisi short menurun, yang menyebabkan harga melambung.

Pada chart 30M dan 1H, kami mengamati sinyal kondisi overbought euro menggunakan indikator teknikal RSI, yang mengindikasikan rebound. Pada chart 4 jam, indikator ini berada di area bawah 30/50, yang menunjukkan bahwa siklus menurun terus berlanjut.

Pada chart 4 jam, MA Alligator mengarah ke bawah, yang sesuai dengan arah siklus korektif.

Prospek

Untuk meningkatkan volume posisi short selama siklus korektif saat ini, harga harus menetap di bawah level 1,0800 pada penghujung hari. Sampai saat itu tiba, karena kondisi overbought euro, pasangan mata uang ini mungkin akan mulai memantul.

Analisis indikator yang kompleks menunjukkan pantulan dari level 1,0800 dalam jangka pendek. Sementara itu, indikator-indikator masih menunjukkan siklus menurun dalam jangka pendek.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.