Note

Perkiraan AUD/USD pada 25 Maret 2024

· Views 29

AUD/USD

Pada hari Kamis lalu, harga menguji area resistance level target 0.6627 untuk yang kedua kalinya. Saat ini, harga tidak memiliki kekuatan yang cukup untuk menembusnya untuk ketiga kalinya.

Perkiraan AUD/USD pada 25 Maret 2024

Hal ini ditunjukkan oleh Marlin oscillator pada timeframe harian yang telah bergerak ke wilayah negatif. Selain itu, garis MACD mengarah ke bawah. Menembus level support 0.6480 membuka target di 0.6410.

Perkiraan AUD/USD pada 25 Maret 2024

Pada grafik 4 jam, harga turun di bawah garis keseimbangan dan indikator MACD. Osilator Marlin sedang mencoba untuk kembali ke wilayah pertumbuhan. Sepertinya pasangan ini akan memulai kenaikan korektif, dibatasi oleh garis MACD (0,6578), namun kami memperkirakan gelombang penurunan baru dengan penembusan di bawah 0,6480.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.