Note

What to expect for the euro next week?

· Views 15

What to expect for the euro next week?

Minggu mendatang akan sangat membosankan bagi euro. Pertama, perhatikan bahwa aktivitas pasar cukup lemah dalam beberapa bulan terakhir. 2-3 hari kerja terakhir hanyalah pengecualian karena latar belakang berita sangat kuat pada hari-hari itu, dan para pelaku pasar harus "menginjaknya", boleh dikatakan begitu. Kedua, semua peristiwa paling menarik telah berlalu bulan ini. Kami telah menyaksikan tiga pertemuan bank sentral dan mempelajari data inflasi. Ketiga, latar belakang pemberitaan di Uni Eropa selama lima hari ke depan akan sangat lemah.

Secara umum, tidak ada yang perlu ditonjolkan. Pada hari Senin, Presiden Bank Sentral Eropa Christine Lagarde akan berbicara, dan pada hari Selasa, Kepala Ekonom ECB Philip Lane akan berbicara. Dan itu saja. Apa yang bisa kita harapkan dari Lagarde pada hari Senin? Menurut pendapat saya, dia tidak akan mengumumkan sesuatu yang baru ke pasar. Kemungkinan besar, kita akan mendengar serangkaian frasa standar tentang bagaimana "inflasi di Zona Euro akan terus menurun", "pada titik tertentu di masa depan, akan tepat untuk mulai menurunkan suku bunga", "diperlukan lebih banyak bukti untuk memastikan hal ini." mempertahankan lintasan ke bawah menuju inflasi 2%," "beberapa risiko terhadap harga konsumen masih ada," dan "potensi penurunan suku bunga pada bulan Juni akan bergantung pada data ekonomi." Pasar sudah mengetahui semua ini, dan Lagarde tidak akan bisa menyampaikan hal yang lebih signifikan.

What to expect for the euro next week?

Hal yang sama juga berlaku pada pidato Lane. Jika tidak ada data ekonomi baru sejak pertemuan ECB, lalu apa komentar anggota Dewan Pengurus?

Di satu sisi, latar belakang berita yang lemah itu buruk. Di sisi lain, ini sebenarnya merupakan hal yang baik karena tidak ada yang akan mengganggu pasar yang beroperasi hanya berdasarkan analisis gelombang. Tidak diragukan lagi, tidak semua pelaku pasar mempelajari gelombang, namun gelombang adalah fondasi pasar, bukan sistem perdagangan yang terpisah. Mereka menunjukkan apa yang sedang terjadi saat ini. Oleh karena itu, pasar dapat melakukan perdagangan sesuai dengan pola gelombang, bahkan tanpa menyadarinya. Saya memperkirakan euro akan jatuh. Upaya yang berhasil untuk menembus level 1,0788, yang setara dengan Fibonacci 76,4%, akan menunjukkan bahwa pasar siap untuk menjual.

Analisis gelombang untuk EUR/USD:

Berdasarkan analisis yang dilakukan terhadap EUR/USD, saya menyimpulkan bahwa rangkaian gelombang bearish sedang terbentuk. Wave 2 atau b telah selesai, jadi dalam waktu dekat, saya memperkirakan wave impulsif ke bawah 3 atau c akan terbentuk dengan penurunan signifikan pada instrumen. Wave korektif internal saat ini sedang terbentuk dan mungkin sudah berakhir. Saya mempertimbangkan posisi short dengan target di dekat angka 1,0462, yang setara dengan 127,2% menurut Fibonacci.

What to expect for the euro next week?

Analisis gelombang untuk GBP/USD:

Pola gelombang pada instrumen GBP/USD menunjukkan penurunan. Saya mempertimbangkan untuk menjual instrumen dengan target di bawah level 1.2039, karena saya yakin wave 3 atau c akan dimulai cepat atau lambat. Namun, kecuali wave 2 atau b berakhir, instrumen masih bisa naik ke level 1.3140, yang setara dengan Fibonacci 100.0%. Pembangunan gelombang 3 atau c mungkin sudah dimulai, namun harga belum bergerak jauh dari puncak, jadi kami tidak dapat memastikannya.

Prinsip utama analisis saya:

Struktur gelombang harus sederhana dan mudah dimengerti. Struktur yang kompleks sulit untuk dikerjakan, dan sering kali membawa perubahan.

Jika Anda tidak yakin dengan pergerakan pasar, lebih baik Anda tidak memasukinya.

Kami tidak bisa menjamin arah pergerakannya. Jangan lupa tentang perintah Stop Loss.

Analisis gelombang dapat dikombinasikan dengan jenis analisis dan strategi trading lainnya.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.