Note

WIKA Lanjutkan Pembangunan Jalan Sumbu Kebangsaan Tahap 2 di IKN Rp586 Miliar

· Views 33
WIKA Lanjutkan Pembangunan Jalan Sumbu Kebangsaan Tahap 2 di IKN Rp586 Miliar
WIKA Lanjutkan Pembangunan Jalan Sumbu Kebangsaan Tahap 2 di IKN Rp586 Miliar (Foto Dok WIKA)

IDXChannel - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) melanjutkan pembangunan Jalan Sumbu Kebangsaan Sisi Timur Tahap II yang berlokasi di Kecamatan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur.

Proyek ini akan dikerjakan dalam skema konsorsium oleh WIKA-BIT KSO, dengan porsi WIKA sebesar 70% dengan kontrak senilai Rp586,20 miliar.

Baca Juga:
WIKA Lanjutkan Pembangunan Jalan Sumbu Kebangsaan Tahap 2 di IKN Rp586 Miliar Erick Thohir Gabungkan WIKA-PTPP, Siapa yang Bakal Jadi Induk?

WIKA dipercaya untuk melanjutkan proyek Jalan Sumbu Kebangsaan Sisi Timur Tahap 2 untuk melaksanakan finishing yang mencakup pekerjaan pengaspalan pada jalan, serta landscape yang dilengkapi dengan area khusus untuk para pejalan kaki dan pesepeda.

“Ini menunjukan kepercayaan Kementerian PUPR terhadap WIKA yang mampu men-deliver project secara konsisten sesuai dengan standar kualitas yang telah ditetapkan dalam rangka pembangunan infrastruktur IKN,” ungkap Direktur Utama WIKA, Agung Budi Waskito dalam keterangan resminya, Sabtu (23/3/2024).

Baca Juga:
WIKA Lanjutkan Pembangunan Jalan Sumbu Kebangsaan Tahap 2 di IKN Rp586 Miliar BUMN Karya Mau Dipangkas Jadi Tiga Perusahaan, WIKA Buka Suara

Proyek Jalan Sumbu Kebangsaan Sisi Timur tahap 2 ini merupakan paket lanjutan dari tahap 1 yang juga dikerjakan oleh WIKA dengan lingkup pembangunan struktur jalan dan jembatan, serta Multi-Utility Tunnel (MUT), yakni terowongan yang akan menampung semua jaringan pipa air hingga fiber optik dan kabel listrik di IKN.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.