Note

Prediksi terbaru untuk EUR/USD pada 22 Maret 2024

· Views 26

Hasil utama dari pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal (FOMC) baru-baru ini adalah bahwa Federal Reserve akan menjadi bank sentral pertama yang mulai menurunkan suku bunganya. Ini adalah alasan mengapa dolar menurun dengan tajam. Namun, hanya butuh waktu kurang dari satu hari untuk sentimen dan ekspektasi untuk berubah secara drastis. Hasil pertemuan Bank of England kemarin mengingatkan kita bahwa bank sentral Inggris adalah bank sentral pertama yang menaikkan suku bunga secara signifikan. Beberapa tahun yang lalu, terdapat diskusi mengenai bank sentral Inggris yang pertama kali menurunkan suku bunga. Kemudian, hal tersebut sedikit terlupakan, tetapi kemarin kita diingatkan kembali terhadap fakta ini. Oleh karena itu, disparitas suku bunga akan terus menguntungkan dolar. Hal ini memicu proses kembali ke nilai yang ada di pasar sebelum konferensi pers Jerome Powell, Ketua The Fed. Selain itu, penilaian ulang ekspektasi terkait suku bunga dapat mendukung dolar secara substansial.

Prediksi terbaru untuk EUR/USD pada 22 Maret 2024

EUR/USD bergerak turun karena didorong oleh korelasi positif dengan pound Inggris. Akibatnya, harga bergerak lebih dari 100 pip dan pasangan mata uang ini memperbarui titik terendah lokal dari siklus korektif.

Pada grafik 30M dan 1H, kami mengamati sinyal-sinyal kondisi oversold euro.

Pada grafik 4 jam, MA Alligator mengarah ke bawah yang sesuai dengan arah siklus korektif.

Prospek

Dengan mempertimbangkan skala perubahan harga di pasar, terdapat tanda-tanda euro telah jenuh jual, yang memungkinkan kemungkinan terjadinya retracement teknikal. Namun, jika mengikuti momentum saat ini, spekulan dapat mengabaikan kondisi oversold dan pasangan mata uang ini dapat turun menuju level 1.0800.

Analisis indikator yang kompleks menunjukkan siklus penurunan dalam jangka pendek dan intraday.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.