Note

Cara Tepat Raih Berkah Berlipat, Pantengin IG Live MNC Sekuritas Hari Ini

· Views 26
Cara Tepat Raih Berkah Berlipat, Pantengin IG Live MNC Sekuritas Hari Ini
Cara Tepat Raih Berkah Berlipat, Pantengin IG Live MNC Sekuritas Hari Ini (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Sedekah menjadi salah satu bentuk kepedulian dengan orang-orang di sekitarnya terutama mereka yang membutuhkan. 

Mengingat akan banyaknya pahala dan kebaikan yang disebabkan oleh amalan sedekah, pastikan bahwa kita tak lagi merasa sayang apalagi kikir untuk bersedekah. 

Di Ramadan yang penuh berkah ini, Anda bisa  sisihkan sebagian Tunjangan Hari Raya (THR) untuk bersedekah ke orang-orang di sekitar yang membutuhkan. Sedekah juga bisa dilakukan dengan banyak hal. Misalnya seperti makanan, pakaian, uang, bahkan saham.

Anda bisa mendonasikan saham melalui fitur Filantropi di aplikasi online trading MNC Sekuritas. Lantas, bagaimana cara donasi saham melalui fitur Filantropi?

Saksikan pembahasan menarik dengan tema “Cara Tepat Raih Berkah Berlipat” pada Jumat (22/3/2024) pukul 15.00-16.00 WIB bersama Aldiansah Akbar dari divisi Pengembangan Produk Pasar Modal Syariah Bursa Efek Indonesia, dan Pengasuh Sharia Consulting dan MUI Kota Bandung Ust. Ardiansyah Ashri Husein, dipandu Head of Education MNC Sekuritas Andri Muharizal di IG Live mncsekuritas.

Selain edukasi melalui Instagram Live, Anda dapat mengikuti edukasi dan kompetisi pasar modal syariah yang digelar MNC Sekuritas dalam acara MNC Sharia Investment Festival 2024. Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat mengunjungi link berikut: bit.ly/mncsharia2024.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.