Note

Prakiraan untuk USD/JPY pada 22 Maret 2024

· Views 29

USD/JPY

Pada hari Rabu, yen menguji garis hyperchannel global yang menempel dengan puncaknya di 151,82. Kemarin, harga gagal melampaui resistance ini, karena mata uang Eropa berfluktuasi akibat pertemuan Federal Reserve dan Bank of England. Garis sinyal osilator Marlin pada time frame harian mulai menunjukkan niat untuk bergerak turun.

Prakiraan untuk USD/JPY pada 22 Maret 2024

Namun, jika dolar terus menguat dan pasangan USD/JPY berkonsolidasi di atas level target di 151,95, maka pasangan ini mungkin berada di jalur yang tepat untuk mencapai target di 154,25. Di sebelahnya adalah batas atas channel harga naik global selama 12 tahun.

Prakiraan untuk USD/JPY pada 22 Maret 2024

Pada chart 4 jam, harga pagi ini berada di level 151,82. Jika harga mencapai 151,95, dan turun, sebaiknya dengan candle hitamsebagai penutupan candle hari ini, maka penyimpangan teknikal dengan osilator Marlin akan terbentuk. Ini bisa menjadi tanda pertama bahwa harga tidak akan terus menuju 154,25, melainkan akan berbalik menjadi koreksi mendalam (148.,82) menuju level yang didekati oleh garis MACD pada time frame harian.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.