Note

Investor, Cek Indikator yang Digunakan Ketika Pasar Sedang Sideways

· Views 30
Investor, Cek Indikator yang Digunakan Ketika Pasar Sedang Sideways
Investor, Cek Indikator yang Digunakan Ketika Pasar Sedang Sideways. (Foto: Indikator yang Digunakan Ketika Pasar Sedang Sideway)

IDXChannel - Terdapat sejumlah indikator yang digunakan ketika pasar sedang sideways.

Sideways adalah tren harga saham yang mengacu pada situasi pasar di mana harga saham datar atau tidak menunjukkan tren tertentu.

Baca Juga:
Investor, Cek Indikator yang Digunakan Ketika Pasar Sedang Sideways Apa itu Sideways? Mengenal Tren Pergerakan Harga dan Siklus Pasar Saham

Apa Itu Sideways?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, pergerakan sideways adalah suatu kondisi di mana pergerakan harga suatu aset cenderung horizontal atau datar, serta terdapat jumlah pembeli dan penjual yang seimbang.

Kondisi ini disebabkan oleh tingginya angka penawaran dan permintaan dalam kurun waktu tertentu. Ketika pasar tanpa tren ini terjadi, pasar memasuki fase konsolidasi. Tujuan dari fase ini adalah untuk menemukan pergerakan harga baru, yaitu naik atau turun, setelah jatuh ke dalam tren tertentu.

Baca Juga:
Investor, Cek Indikator yang Digunakan Ketika Pasar Sedang Sideways Membeli Saham dengan Indikator Bollinger Band, Bagaimana Caranya?

Selain mengamati pola grafik, Anda juga dapat mengidentifikasi pergerakan sideways dengan mengamati indikator Overlay dan indikator Accelerator Oscillator

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.