Note

Ikhtisar pasangan EUR/USD. 21 Maret. Christine Lagarde berpendapat a

· Views 18

Ikhtisar pasangan EUR/USD. 21 Maret. Christine Lagarde berpendapat a

Pasangan mata uang EUR/USD melanjutkan pergerakan turun pada hari Rabu tetapi trading dengan volatilitas minimal yang sama. Sesuai tradisi, kami tidak akan mempertimbangkan hasil pertemuan The Fed dalam artikel ini, maupun reaksi pasar terhadap hasil tersebut. Kami percaya bahwa sering kali, dalam dua jam pertama setelah pengumuman The Fed, pasar melakukan trading secara impulsif dan tidak logis. Seringkali kita mengamati pergerakan dalam satu arah segera setelah pertemuan Fed, dan kemudian, selama 10-20 jam berikutnya, pasangan mata uang ini kembali ke posisi semula. Oleh karena itu, kami yakin pasar perlu tenang, menganalisis semua informasi yang diterima, dan melihat bagaimana reaksi pasar memengaruhi gambaran teknis saat ini.

Untungnya, pada hari Rabu, pertemuan The Fed dan pidato Powell menarik perhatian para pelaku pasar. Christine Lagarde, yang jarang berbicara akhir-akhir ini, mengumumkan pada sebuah konferensi di Frankfurt bahwa inflasi di Uni Eropa kemungkinan akan terus menurun. Pidatonya panjang lebar, namun ada beberapa poin pasar yang penting. Penting bagi pasar untuk memahami sikap Presiden ECB terhadap inflasi dan kebijakan moneter. Pernyataan Lagarde tentang ekspektasi disinflasi lebih lanjut memungkinkan kita untuk terus memperkirakan pelonggaran pertama di bulan Juni. Mata uang Eropa sedikit terdepresiasi akibat peristiwa ini, namun seperti yang telah kami katakan berkali-kali, volatilitas saat ini sangat rendah. Dan, seperti yang bisa kita lihat, peristiwa dan publikasi yang sangat penting pun tidak dapat memengaruhinya.

Apa berikutnya? The Fed mempertahankan suku bunga utama tidak berubah dan tidak akan memulai siklus pelonggaran kebijakan moneter hingga bulan Juni. Terlebih lagi, bahkan mengenai bulan Juni pun, kami masih ragu. Alasannya adalah laporan inflasi bulan Februari, yang meskipun mencerminkan ekspektasi para trader, ternyata tetap negatif bagi The Fed dan positif bagi dolar. Inflasi di AS tetap sama sejak Juni tahun lalu, ketika mencapai angka 3%. Oleh karena itu, kami yakin dengan penurunan indikator ini di bawah 3%, Jerome Powell dan rekan-rekannya akan mulai membicarakan penurunan suku bunga.

Untuk lebih tepatnya, mereka tentu saja dapat membicarakannya, tetapi dalam istilah yang paling umum dan tidak terbatas. Karena kepercayaan tidak meningkat selama 8-9 bulan terakhir, kami tidak melihat alasan untuk melakukan pelonggaran kebijakan moneter pada bulan Juni.

Adapun gambaran teknisnya (kami tidak mempertimbangkan pergerakan pasangan mata uang ini pada Rabu malam), pasangan mata uang ini tetap berada di bawah garis moving average, yang memungkinkan kita untuk mengandalkan pergerakan lebih lanjut ke selatan, yang logis dari semua sisi. Pada grafik grafik 24 jam, pasangan ini saat ini telah mencapai garis kritis, sehingga penurunan lebih lanjut pada euro dan kenaikan dolar akan bergantung pada apakah garis tersebut dapat diatasi. Dalam kasus pertama, target penurunan minimum adalah minimum lokal terakhir - 1,0695. Namun kami melihat level ini hanya sebagai target perantara.

Ikhtisar pasangan EUR/USD. 21 Maret. Christine Lagarde berpendapat a

Volatilitas rata-rata pasangan mata uang EUR/USD selama 5 hari trading terakhir pada tanggal 21 Maret adalah 44 poin dan dikategorikan sebagai "rendah". Oleh karena itu, kami memperkirakan pasangan ini akan bergerak antara level 1,0814 dan 1,0902 pada hari Kamis. Kanal regresi linier senior mengarah ke bawah, sehingga tren penurunan global tetap utuh. Kondisi indikator CCI yang oversold mengindikasikan perlunya koreksi ke atas, namun kami masih memperkirakan akan terjadi penurunan pada mata uang Eropa.

Level dukungan terdekat:

S1 - 1.0834

S2 - 1.0803

S3 - 1.0773

Level resistensi terdekat:

R1 - 1.0864

R2 - 1.0895

R3 - 1.0925

Trading recommendations:

Pasangan EUR/USD terus berada di bawah garis moving average. Dengan demikian, pasangan mata uang ini dapat tetap berada pada short position, dengan target di 1.0814 dan 1.0803. Apabila pasar akhirnya meninggalkan penjualan dolar yang serupa, maka mata uang Amerika hanya akan naik ke level 7 dalam waktu dekat. Dan dari perspektif beberapa bulan - hingga 1,0200. Setelah kenaikan yang cukup panjang pada pasangan ini (yang kami anggap sebagai koreksi), kami tidak melihat alasan untuk mempertimbangkan long position. Bahkan dengan harga berkonsolidasi di atas moving average.

Penjelasan untuk ilustrasi:

Kanal regresi linier - membantu menentukan tren saat ini. Apabila keduanya diarahkan ke arah yang sama, maka trennya saat ini kuat.

Garis Moving Average (setting 20.0, smoothed) - menentukan tren jangka pendek dan arah trading yang harus dilakukan saat ini.

Level Murray - level target untuk pergerakan dan koreksi.

Tingkat volatilitas (garis warna merah) - kemungkinan kanal harga di mana pasangan ini akan menghabiskan hari berikutnya, berdasarkan indikator volatilitas saat ini.

Indikator CCI - masuknya ke dalam area oversold (di bawah -250) atau overbought (di atas +250) menunjukkan bahwa pembalikan tren ke arah yang berlawanan sudah dekat.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.