Note

Investasi Reksa Dana Bisa Gratis Ikut Webinar dan Konsultasi Keuangan, Begini Caranya

· Views 35
Investasi Reksa Dana Bisa Gratis Ikut Webinar dan Konsultasi Keuangan, Begini Caranya
Investasi Reksa Dana Bisa Gratis Ikut Webinar dan Konsultasi Keuangan, Begini Caranya. Foto: MNC Media.

IDXChannel - MNC Sekuritas tidak hanya menyediakan layanan investasi saham, tetapi juga beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri di mana ada Tunjangan Hari Raya (THR), masyarakat mulai memilih-milih cara untuk memanfaatkan THR dengan bijak. Salah satunya dengan berinvestasi. 

Baca Juga:
Investasi Reksa Dana Bisa Gratis Ikut Webinar dan Konsultasi Keuangan, Begini Caranya MNC Asset Management Dukung Literasi Investasi dan Pasar Modal ke Mahasiswa

Pada Ramadan ini, MNC Sekuritas bekerja sama dengan MNC Asset Management untuk mengajak investor berinvestasi reksa dana dengan kesempatan mendapatkan webinar gratis dari pakar Financial Planner PINA. 

Webinar bertajuk "Cara Mengatur Keuangan dengan Investasi Halal untuk Wujudkan Ibadah Umroh" akan menghadirkan narasumber Perencana Keuangan Head Advisory & Investment Operation PINA Rista Zwestika CFP, WMI pada Rabu (03/04/2024) pukul 15.30-17.30 WIB.

Baca Juga:
Investasi Reksa Dana Bisa Gratis Ikut Webinar dan Konsultasi Keuangan, Begini Caranya MNC Asset Management Siap Hadapi Dinamika Ekonomi Nasional dan Global

Untuk mendapatkan webinar gratis ini, Anda hanya perlu membeli salah satu produk reksa dana dari MNC Asset Management, yaitu MNC Dana Syariah Barokah atau MNC Dana Syariah minimal Rp100 ribu.

Periode pembelian reksa dana berlangsung mulai tanggal 21 Maret hingga 2 April 2024. Anda dapat mengikuti webinar melalui pendaftaran di: bit.ly/DAFTARWEBINARMSEK

Baca Juga:
Investasi Reksa Dana Bisa Gratis Ikut Webinar dan Konsultasi Keuangan, Begini Caranya Hadapi Persaingan Industri Reksa Dana, MNC Asset Management Bidik Segmen Ritel

Tak hanya itu, lima top investor berdasarkan net incremental saldo kedua produk MNC Asset tersebut selama 21 Maret hingga 2 April 2024 akan mendapatkan 1 jam konsultasi keuangan gratis 1-on-1 dengan Certified Financial Planner dari PINA senilai Rp1 juta.

Pastikan Anda tidak melewatkan kesempatan ini dengan membeli reksa dana MAM di aplikasi MotionTrade! Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo ini, Anda dapat mengakses link berikut: bit.ly/promoMAM2.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. 

Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangBeliReksadana #YukInvestasiYuk #InvestasiSaham #InvestasiReksadana #MNCAssetManagement 

(NIA)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.