Note

AVIA, PGEO, HRTA, dan INCO Meriahkan Corporate Forum MNC Sekuritas Hari Kedua

· Views 28
AVIA, PGEO, HRTA, dan INCO Meriahkan Corporate Forum MNC Sekuritas Hari Kedua
MNC Sekuritas menggelar Corporate Forum 2024 (MNC Sekuritas)

IDXChannel - MNC Sekuritas menggelar Corporate Forum 2024. Event tahunan yang digelar selama tiga hari ini menghadirkan informasi terbaru seputar emiten di pasar modal.

Pada gelaran Corporate Forum hari ke-2, Rabu (20/3/2024), MNC Sekuritas menghadirkan empat emiten yang berada di sektor basic industry, commodities & renewables, yaitu PT Avia Avian Tbk (AVIA), PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGEO), PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA), dan PT Vale Indonesia Tbk (INCO).

Baca Juga:
AVIA, PGEO, HRTA, dan INCO Meriahkan Corporate Forum MNC Sekuritas Hari Kedua Corporate Forum: Saksikan Strategi dan Prospek Bisnis MTEL hingga MSIN di YouTube MNC Sekuritas

Head of Investor Relations PT Avia Avian Tbk Andreas Timothy Hadikrisno mengatakan, Avian Brand merupakan pemimpin cat dan pelapis dekoratif di Indonesia. Pangsa pasar Avian terus meningkat didukung oleh jaringan distribusi yang luas dan tersebar di seluruh Indonesia.

“Avian terus mengembangkan beragam produk Inovatif untuk memenuhi portofolio produk dan memenuhi kebutuhan pasar yang selalu berubah mengikuti perkembangan konsumen,” kata Andreas. 

Baca Juga:
AVIA, PGEO, HRTA, dan INCO Meriahkan Corporate Forum MNC Sekuritas Hari Kedua Intip Strategi dan Prospek Bisnis AVIA, PGEO, HRTA, dan INCO di YouTube MNC Sekuritas 

Sesi kedua dilanjutkan oleh Head of Investor Relations PT Pertamina Geothermal Energy Tbk Ronald Hutagalung yang menyampaikan bahwa tahun 2023 lalu,  net income PGEO tumbuh mencapai 29% Year-on-Year (YoY).

“Indonesia menjadi negara kedua terbesar dengan kapasitas energi panas bumi (geothermal). Ke depannya, PGEO berencana untuk mengembangkan additional capacity sebesar 340 megawatt di dua tahun mendatang,” kata Ronald.

Sesi pemaparan HRTA dilakukan oleh Investor Relations Manager PT Hartadinata Abadi Tbk Catherina Vincentia. Dalam pemaparannya, Catherina menjelaskan bahwa volume penjualan emas batangan di HRTA mengalami peningkatan yang cukup signifikan, hingga secara market share berada di posisi kedua.

“Peningkatan market share kami tentunya didukung oleh inovasi produk. Baru-baru ini HRTA meluncurkan produk baru yaitu “Ardore” untuk membidik seluruh segmen masyarakat dengan desain yang lebih unik,” kata Catherina.

Di sesi terakhir, Head of Investor Relations PT Vale Indonesia Tbk Glorinophika mengatakan bahwa INCO, menjadi satu-satunya perusahaan pertambangan yang meraih kategori efisiensi dan transisi energi.

“Kami terus menjaga komitmen untuk mencapai net zero emission pada tahun 2050, dan melakukan inisiatif di area tambang, pabrik dan operasional kami secara umum untuk menuju masa depan yang lebih hijau,” ujar Glorinophika.

Jika Anda tidak sempat menyaksikan rangkaian Corporate Forum di hari pertama ini, jangan khawatir, saksikan kembali tayangan ini melalui YouTube Channel MNC Sekuritas atau klik jadwal selengkapnya Corporate Forum 2023 hari ketiga melalui link berikut: bit.ly/investorgathering24

Jangan lupa subscribe akun YouTube MNC Sekuritas untuk mendapatkan informasi terbaru seputar MNC Sekuritas dan investasi pasar modal.

MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best.

Note:
Mohon informasi link di artikel ini dibuat menjadi link aktif:
1. Link unduh aplikasi : onelink.to/motiontrade
2. Link bit.ly: bit.ly/investorgathering24
3. Link Youtube MNC Sekuritas: https://www.youtube.com/channe...

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.