Note

Sinyal Trading EMAS (XAU/USD) pada 20-21 Maret 2024: beli di atas $2.158 atau jual di bawah 2.145 (5/8 Murray - segitiga simetris)

· Views 25

Sinyal Trading EMAS (XAU/USD) pada 20-21 Maret 2024: beli di atas $2.158 atau jual di bawah 2.145 (5/8 Murray - segitiga simetris)

Emas diperdagangkan di sekitar 2,154.26, di bawah 5/8 Murray, dan di atas EMA 200. Berdasarkan grafik H1, kita dapat melihat bahwa emas berada dalam pola segitiga simetris. Jika penembusan pola ini terjadi dalam beberapa jam ke depan, kita bisa melihat pergerakan kuat yang bisa menentukan arah negosiasi kita.

Pada sore hari sesi Amerika, keputusan kebijakan moneter FED akan diumumkan dan kemudian, Jerome Powell akan mengadakan konferensi pers. Peristiwa tersebut membuat investor berhati-hati sambil menunggu informasi yang dapat mengubah arah pergerakan emas.

Jika berita dari Amerika Serikat melemahkan mata uang Amerika, kita bisa memperkirakan emas akan mencapai zona 6/8 Murray di sekitar 2,187. Di sisi lain, jika berita dari Amerika Serikat menguntungkan greenback, kita dapat memperkirakan emas akan turun menuju 4/8 Murray yang terletak di 2,125.

Jika emas diperdagangkan di luar pola segitiga simetris atau di sekitar level support atau resistance, hal ini dapat dilihat oleh trader sebagai sinyal untuk membeli dengan target di 2,158 atau menjual dengan target di 2,145.

Sementara itu, emas kemungkinan akan diperdagangkan dalam kisaran tertentu karena area dalam pola segitiga simetris semakin pendek, yang dapat dilihat sebagai peluang untuk membeli dan menjual.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.