Note

USD/JPY: Bagaimana pasangan ini akan bersikap dalam beberapa hari mendatang?

· Views 23

USD/JPY: Bagaimana pasangan ini akan bersikap dalam beberapa hari mendatang?

Dari perspektif analisis wave, pasangan USD/JPY bergerak dalam kerangka wave global (W) saat ini. Wave (W) berbentuk zigzag standar W-X-Y. Sub-wave impuls terakhir C sedang dalam tahap pengembangan. Pada grafik saat ini, kita dapat melihat bagian akhir dari dorongan ini.

Di dalam dorongan C, bagian kelima—sub-wave 5—terbentuk pada saat penulisan. Empat bagian pertama dari dorongan tersebut telah selesai. Saat ini, harga bergerak dalam wave bullish (5).

Sebagai bagian dari wave (5), sub-wave 1-2-3-4 tampaknya telah selesai. Dalam beberapa hari perdagangan mendatang diasumsikan bahwa kita akan mengamati pertumbuhan dalam dorongan 3 dari 5, seperti yang ditunjukkan pada grafik. Harga kemungkinan akan naik ke level 155.76. Setelah mencapai level ini, mungkin terjadi sedikit kemunduran ke bawah dalam koreksi 4 (seperti yang ditunjukkan pada grafik).

Dalam situasi saat ini, disarankan untuk mempertimbangkan membuka posisi beli. Dengan latar belakang berita yang diharapkan, sentimen bullish mungkin akan menguat.

Rekomendasi trading: Beli di 151.49, ambil untung di 155.76.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.