Note

Sucor Sekuritas Siap Giring Dua Perusahaan IPO

· Views 19

Pasardana.id- Sucor Sekuritas tengah membimbing dua perusahaan untuk menggalang dana melalui penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO).

Komisaris utama Sucor Sekuritas, Lindrawati Widjojo menyampaikan, selaku perusahaan sekuritas dengan memegang izin penjamin emisi efek telah mendapatkan mandat selaku underwriter  bagi 2 perusahaan.

“ Saat ini kita sudah mendapatkan deal 2 perusahaan untuk IPO, ini adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi tim yang luar biasa. Bullish atau Bearish pasar tapi semangat kita tidak pernah lengah. Terima kasih untuk semua Sucorian atas dedikasinya sudah membuat dampak positif bagi investor,papar dia dalam keterangan resmi, Rabu(20/3/2024).

Ia menambahkan untuk mendukung kegiatan penjaminan emisi efek tersebut perseroan akan meningkatkan layanan bagi investor Melalui Sucor-KLIK Sucor Sekuritas.

“Dengan mengusung tema “The Innovation of Sucor: Always Pops, Never Stops!” pada perayaan ulang tahun kali ini, Sucor Sekuritas meluncurkan fitur terbaru Auto-Sub Reksa Dana, E-form dan Website Loyalty Program,” terang dia.

Ia melanjutkan, terobosan terbaru Sucor Sekuritas dalam inovasi layanan aplikasi itu berupa proses pembukaan akun dan website loyalty program.

“ Ini  Merupakan langkah nyata Sucor Sekuritas untuk senantiasa menyajikan layanan terbaik,” kata dia.

Auto subs reksa dana merupakan fitur yang menginvestasikan dana mengendap di RDN secara otomatis pada instrument pasar uang.

Fitur ini dapat memaksimalkan keuntungan dan lebih fleksibel dalam aktivitas trading dan investasi.

Sementara itu, Direktur Utama Sucor Sekuritas, Bernadus Wijaya menyampaikan, perseroan telah menjalin kolaborasi eksklusif dengan Bank BRI untuk menghadirkan promo cashback mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 3,5 juta Melalui pembukaan akun online Sucor Sekuritas dengan RDN Bank BRI. Sucor Sekuritas tidak ragu-ragu dalam memberikan promo dengan total kuota promosi yang tersedia untuk lebih dari 1000 pengguna.

“ Peluncuran 3 fitur terbaru yang ada di aplikasi SPOT merupakan terobosan penting bagi Sucor Sekuritas. Sucor Grup telah menelusuri pahit manis pasar modal selama 35 tahun. Dengan catatan prestasi yang gemilang, saat ini Sucor Sekuritas duduk di peringkat 12 dalam date to date trading brokerage. Selama 35 tahun, keberadaan dan aktivitas Sucor telah bertahan dan terus aktif berkat adanya inovasi,”ungkap dia.  

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.