Note

Ini Dia Rahasia Bikin Hobi Bersepeda Bebas Worry Dengan Asuransi Milik BRI Insurance

· Views 19
Ini Dia Rahasia Bikin Hobi Bersepeda Bebas Worry Dengan Asuransi Milik BRI Insurance
Ini Dia Rahasia Bikin Hobi Bersepeda Bebas Worry Dengan Asuransi Milik BRI Insurance

IDXChannel - Keamanan dan perlindungan untuk kendaraan adalah hal yang sangat penting, tak hanya untuk kendaraan bermotor, tapi berlaku juga untuk sepeda. Untuk itu, PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance menghadirkan produk Asuransi Sepeda.

Produk Asuransi Sepeda merupakan fasilitas yang diberikan untuk ganti rugi kepada tertanggung terhadap kerugian atas kerusakan total loss pada sepeda yang disebabkan oleh risiko yang dijamin dalam polis. Selain itu, manfaat produk ini juga dapat diperluas untuk jaminan pencurian dengan kekerasan, bencana alam, kerusuhan atau huru-hara, terorisme dan sabotase.

Baca Juga:
Ini Dia Rahasia Bikin Hobi Bersepeda Bebas Worry Dengan Asuransi Milik BRI Insurance Memahami Pentingnya Remittance Tracker dalam Transaksi Bisnis Antar Negara melalui QLola by BRI

Produk Asuransi Sepeda hadir dalam tiga paket tarif premi yakni:

1. Paket Silver dengan premi 2,54% dan jaminan total loss only (TLO), serta pencurian dengan kekerasan.

Baca Juga:
Ini Dia Rahasia Bikin Hobi Bersepeda Bebas Worry Dengan Asuransi Milik BRI Insurance Tingkatkan Akses Informasi Modal Bisnis Melalui Fitur Facility Limit di Qlola by BRI

2. Paket Gold dengan premi 2,74% dan jaminan total loss only (TLO), pencurian dengan kekerasan, serta bencana alam.

3. Paket Platinum dengan premi 2,85% dan jaminan total loss only (TLO), pencurian dengan kekerasan, bencana alam, kerusuhan atau huru-hara, serta terorisme dan sabotase.

Baca Juga:
Ini Dia Rahasia Bikin Hobi Bersepeda Bebas Worry Dengan Asuransi Milik BRI Insurance Digital Trade Finance QLola by BRI Permudah Transaksi Bisnis Domestik dan Internasional

Dengan Asuransi Sepeda yang dimiliki oleh BRI Insurance, risiko yang dijamin memberikan penggantian atas kerugian total seperti tabrakan, benturan, tergelincir, terjatuh yang menyebabkan kerusakan parah, yang disebabkan oleh tabrakan, benturan, tergelincir, terjatuh dari jalan maupun berada di atas alat angkut untuk penyeberangan, yang berada dibawah pengawasan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat, Laut dan Udara.

Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.