Note

Corporate Forum Hari Pertama: Berikut Pemaparan Emiten BRIS, HOKI, SMLE dan BCAP

· Views 15
Corporate Forum Hari Pertama: Berikut Pemaparan Emiten BRIS, HOKI, SMLE dan BCAP
Corporate Forum Hari Pertama: Berikut Pemaparan Emiten BRIS, HOKI, SMLE dan BCAP (FOTO:MNC Media)

IDXChannel - Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan edukasi dan literasi pasar modal kepada masyarakat, MNC Sekuritas senantiasa memberikan informasi terbaru seputar emiten di pasar modal kepada investor di Tanah Air. 

Pada gelaran Corporate Forum hari pertama, Selasa (19/3/2024), MNC Sekuritas menghadirkan PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS), PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI), PT Sinergi Multi Lestarindo Tbk (SMLE), PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dari sektor Financial & Consumer, untuk memaparkan strategi dan perkembangan bisnisnya.

Baca Juga:
Corporate Forum Hari Pertama: Berikut Pemaparan Emiten BRIS, HOKI, SMLE dan BCAP Saksikan IG Live MNC Sekuritas Hari Ini: Mudah Bersyariah dengan Reksa Dana

Pada pemaparannya, Head of Investor Relations PT Bank Syariah Indonesia Tbk Rizky Budinanda, menjelaskan bahwa  BRIS merupakan salah satu bank di Indonesia yang berhasil masuk kategori perbankan syariah terbaik.

“BRIS menjadi bank ke-5 terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 1.000 cabang dan menjadi yang terbesar di antara bank syariah lainnya, yang unggul dalam kapitalisasi,” ujar Rizky.

Baca Juga:
Corporate Forum Hari Pertama: Berikut Pemaparan Emiten BRIS, HOKI, SMLE dan BCAP MNC Sekuritas Gelar Acara Tahunan Investor Gathering dan Corporate Forum 2024

Di sesi berikutnya, manajemen PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) menyampaikan bahwa HOKI secara rutin membagikan dividen bagi pemegang sahamnya sejak 5 tahun lalu sejak IPO.

“Dari sisi kinerja keuangan dan target di tahun 2024, secara keseluruhan kami berharap adanya pertumbuhan. Kami cukup optimis karena HOKI tidak hanya bekerja pada satu lini bisnis, tapi ada anak bisnis lain seperti Hoki Distribusi Niaga (HDN) yang diharapkan mampu berkontribusi di atas 5% dan mencapai profitability yang baik di tahun 2024,” ujar Budiman Susilo selaku Direktur PT Buyung Poetra Sembada Tbk.

Baca Juga:
Corporate Forum Hari Pertama: Berikut Pemaparan Emiten BRIS, HOKI, SMLE dan BCAP Bagaimana Peluang Untung di Pasar Modal Usai Pemilu, Simak di YouTube MNC Sekuritas

Direktur Utama PT Sinergi Multi Lestarindo Tbk (SMLE) Siu Min memaparkan bahwa SMLE merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi bahan baku dan telah bekerja sama dengan berbagai pemasok kelas dunia untuk menyediakan produk dengan kualitas terbaik kepada pelanggan.

“Kami berencana untuk meningkatkan kinerja usaha dan bisnis dengan memperbanyak portofolio produk, meningkatkan kegiatan pemasaran dan mengembangkan research and development,” ujar Siu Min.

Baca Juga:
Corporate Forum Hari Pertama: Berikut Pemaparan Emiten BRIS, HOKI, SMLE dan BCAP MNC Sekuritas Sharia Trading Competition 2024 Masih Dibuka 

Terakhir, pemaparan dari Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) mengatakan bahwa BCAP menyediakan jasa keuangan yang lengkap, terdiri dari Multifinance, Bank, Asset Management, Sekuritas, fintech digital payment, asuransi, dan lain sebagainya.

“Motion Technology merupakan digital financial integrated dari MNC Kapital yang dapat dilakukan secara digital, sehingga masyarakat dapat melakukannya secara online,” ujar Yudi. 

Baca Juga:
Corporate Forum Hari Pertama: Berikut Pemaparan Emiten BRIS, HOKI, SMLE dan BCAP Ikuti Bedah Saham Syariah Sektor Konsumsi bersama MNC Sekuritas

Anda tidak sempat menyaksikan rangkaian Corporate Forum di hari pertama ini? Jangan khawatir, saksikan kembali tayangan ini melalui YouTube Channel MNC Sekuritas atau klik link berikut: bit.ly/investorgathering24

Jangan lupa subscribe akun YouTube MNC Sekuritas untuk mendapatkan informasi terbaru seputar MNC Sekuritas dan investasi pasar modal!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(SAN)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.