Note

Dukung Pengembangan Pasar Modal, Sucor Sekuritas Incar 10 Ribu Individu Melek Investasi

· Views 21
Dukung Pengembangan Pasar Modal, Sucor Sekuritas Incar 10 Ribu Individu Melek Investasi
Dukung Pengembangan Pasar Modal, Sucor Sekuritas Incar 10 Ribu Individu Melek Investasi (FOTO:Dok Ist)

IDXChannel - Sucor Sekuritas mendukung pasar modal Indonesia salah satunya melalui Sucor Keliling Indonesia untuk Literasi & Inklusi Keuangan atau Sucor KLIK.

Sucor KLIK akan diadakan dalam bentuk 250 acara literasi dan inklusi keuangan di 12 provinsi, mulai dari Aceh hingga Papua dan bertujuan untuk menggaet minimal 10.000 individu melek finansial dan investasi.

Baca Juga:
Dukung Pengembangan Pasar Modal, Sucor Sekuritas Incar 10 Ribu Individu Melek Investasi Genjot Literasi Keuangan, Sucor Sekuritas Rilis Aplikasi Online Trading

"Terobosan terbaru Sucor Sekuritas dalam inovasi layanan aplikasi, proses pembukaan akun dan website loyalty program, merupakan langkah nyata Sucor Sekuritas untuk senantiasa menyajikan layanan terbaik," ujar Lindrawati Widjojo, Komisaris utama Sucor Sekuritas di Jakarta Selasa (19/3/2024).

Auto subs reksa dana merupakan fitur yang menginvestasikan dana mengendap di RDN secara otomatis pada instrument pasar uang. Fitur ini dapat memaksimalkan keuntungan dan lebih fleksibel dalam aktivitas trading dan investasi. 

Baca Juga:
Dukung Pengembangan Pasar Modal, Sucor Sekuritas Incar 10 Ribu Individu Melek Investasi Sucor Sekuritas Prediksi Pertumbuhan Ekonomi AS Melambat di Kuartal IV-2023

Selain itu, Sucor Sekuritas juga memberikan pengalaman yang lebih mudah, cepat, dan aman dengan meluncurkan Eform terbaru, dimana para pengguna baru dapat melakukan pembukaan akun di dalam aplikasi SPOT. 

Sucor Sekuritas juga memberikan apresiasi pada pengguna aplikasi SPOT untuk mendapatkan manfaat eksklusif dengan memanfaatkan Loyalty Program. Loyalty program ini dibangun atas kolaborasi yang erat dengan beberapa merchant terpercaya Sucor Sekuritas, yang menghasilkan berbagai keuntungan bagi nasabah Sucor Sekuritas. 

Baca Juga:
Dukung Pengembangan Pasar Modal, Sucor Sekuritas Incar 10 Ribu Individu Melek Investasi Dukung Literasi dan Inklusi Pasar Modal, Sucor Sekuritas Gelar Bootcamp

Dengan adanya Loyalty program ini, Para pengguna mendapatkan potongan diskon spesial hanya dengan menunjukkan USER ID pada merchant yang ada dalam website. 

Mengusung tema “The Innovation of Sucor: Always Pops, Never Stops!” pada perayaan ulang tahun kali ini, Sucor Sekuritas meluncurkan fitur terbaru Auto-Sub Reksa Dana, E-form dan Website Loyalty Program. 

Baca Juga:
Dukung Pengembangan Pasar Modal, Sucor Sekuritas Incar 10 Ribu Individu Melek Investasi Sucor Sekuritas Luncurkan Fitur Spot Reksa Dana

Sementara itu, Sucor Sekuritas menjalin kolaborasi eksklusif dengan Bank BRI untuk menghadirkan promo cashback mulai dari Rp 35 ribu hingga Rp 3,5 juta Melalui pembukaan akun online Sucor Sekuritas dengan RDN Bank BRI. 

Sucor Sekuritas tidak ragu-ragu dalam memberikan promo dengan total kuota promosi yang tersedia untuk lebih dari 1000 pengguna.

Baca Juga:
Dukung Pengembangan Pasar Modal, Sucor Sekuritas Incar 10 Ribu Individu Melek Investasi Indah Kiat (IKNP) Gandeng Sucor Sekuritas Raih Best Local Currency Sukuk of The Year

Dia menyambut dengan bangga dan 

bersyukur atas pencapaian selama 35 tahun Sucor Sekuritas, sekaligus bertepatan dengan ulang tahunnya sendiri. 

"Saat ini kita sudah mendapatkan deal 2 perusahaan untuk IPO, ini adalah bukti dari kerja keras dan dedikasi tim yang luar biasa. Bullish atau Bearish pasar tapi semangat kita tidak pernah lengah. Terima kasih untuk semua Sucorian atas dedikasinya sudah membuat dampak positif bagi investor,“ urainya.

Peluncuran 3 fitur terbaru yang ada di aplikasi SPOT merupakan terobosan pentingbagi Sucor Sekuritas. Sucor Grup telah menelusuri pahit manis pasar modal selama 35 tahun. 

"Dengan catatan prestasi yang gemilang, saat ini Sucor Sekuritas duduk di peringkat 12 dalam date to date trading brokerage. Selama 35 tahun, keberadaan dan aktivitas Sucor telah bertahan dan terus aktif berkat adanya inovasi," ungkap Bernadus Wijaya, Direktur Utama Sucor Sekuritas.

(SAN)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.