Note

Perkiraan terkini untuk EUR/USD pada 19 Maret 2024

· Views 37

Secara formal, dolar melemah pada hari Senin, namun skala penurunannya, paling banter, dapat dianggap simbolis. Kemungkinan besar ini hanyalah kelanjutan dari retracement setelah pertumbuhan dolar AS yang mengesankan. Terutama karena tidak ada alasan lain mengapa harga bergerak ke arah ini. Estimasi akhir dari laporan inflasi Zona Euro tentu saja tidak berkontribusi terhadap hal tersebut, karena laporan tersebut hanya mengkonfirmasi estimasi pertama yang telah diperhitungkan oleh pasar. Dan, secara umum, sudah jelas sejak paruh kedua hari trading bahwa pasar terhenti, tentu saja menunggu pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal besok. Untungnya, kalender ekonomi praktis kosong sebelum peristiwa penting tersebut. Kecuali kita mempertimbangkan laporan inflasi Inggris. Tapi ini akan dirilis besok pagi. Meski begitu, kami tidak memperkirakan laporan ini akan berdampak signifikan terhadap pasangan ini. Dengan demikian, pasangan ini kemungkinan akan tetap datar hingga besok malam.

Perkiraan terkini untuk EUR/USD pada 19 Maret 2024

Volume short position pada pasangan GBP/USD meningkat, yang memperpanjang pergerakan korektif pasar saat ini.

Pada grafik empat jam, indikator RSI bergerak di area bawah yang mengindikasikan peningkatan volume penjualan.

Pada jangka waktu yang sama, MA Alligator mengarah ke bawah, sesuai dengan arah siklus korektif.

Outlook

Penjual mungkin mempertimbangkan level 1,2700 sebagai kemungkinan support, yang mungkin memperlambat laju penurunan Pound. Namun, jika harga menembus level support, hal ini akan memperkuat short position dan memperpanjang pergerakan korektif.

Analisis indikator yang kompleks menunjukkan siklus penurunan dalam periode jangka pendek dan intraday.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.