Note

Bagaimana Peluang Untung di Pasar Modal Usai Pemilu, Simak di YouTube MNC Sekuritas

· Views 26
Bagaimana Peluang Untung di Pasar Modal Usai Pemilu, Simak di YouTube MNC Sekuritas
MNC Sekuritas akan memaparkan bagaimana peluang investasi yang menguntungkan usai Pemilu 2024. (MNC Sekuritas)

IDXChannel - MNC Sekuritas akan memaparkan bagaimana peluang investasi yang menguntungkan usai Pemilu 2024.

Pemaparan ini akan tertuang dalam acara agenda tahunan Investor Gathering & Corporate Forum 2024, yang tahun ini mengangkat tema “Embrace the Transformation Opportunities”.

Baca Juga:
Bagaimana Peluang Untung di Pasar Modal Usai Pemilu, Simak di YouTube MNC Sekuritas MNC Sekuritas Gelar Acara Tahunan Investor Gathering dan Corporate Forum 2024

Event ini sebagai bentuk komitmen MNC Sekuritas untuk memberikan edukasi dan literasi pasar modal kepada masyarakat.

MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology.

Baca Juga:
Bagaimana Peluang Untung di Pasar Modal Usai Pemilu, Simak di YouTube MNC Sekuritas Saksikan IG Live MNC Sekuritas Hari Ini: Mudah Bersyariah dengan Reksa Dana

Rangkaian acara diawali dengan Corporate Forum yang menghadirkan 12 emiten ternama di Indonesia untuk memaparkan strategi dan prospek bisnis perusahaan. Event ini rencananya akan dimulai pada Selasa (19/3/2024) hingga Kamis (21/3/2024).

Berikut sektor Financial dan Consumer pada hari ini Selasa (19/3/2024):

1. PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BRIS) dengan narasumber Head of Investor Relations PT Bank Syariah Indonesia Tbk Rizky Budinanda, pada pukul 10.00 – 10.45 WIB.

2. PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) dengan narasumber Direktur PT Buyung Poetra Sembada Tbk Budiman Susilo dan Direktur PT Hoki Distribusi Niaga Adi Wijaya, pada pukul 11.00-11.45 WIB.

3. PT Sinergi Multi Lestarindo Tbk (SMLE) dengan narasumber Direktur Utama PT Sinergi Multi Lestarindo Tbk Siu Min, pada pukul 14.00 – 14.45 WIB.

4. PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dengan narasumber Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk Yudi Hamka, pada pukul 15.00 – 15.45 WIB.

Rangkaian kegiatan Investor Gathering dan Corporate Forum dapat Anda saksiksan secara langsung melalui YouTube MNC Sekuritas. Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi link bit.ly/investorgathering24.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. 

plikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best.

(NIY)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.