Note

Analisis dan tips trading GBP/USD, 18 Maret (Sesi AS)

· Views 19

Analisis transaksi dan tips trading GBP/USD

Penurunan lebih lanjut menjadi terbatas karena uji 1,27275 terjadi pada saat garis MACD bergerak turun cukup kuat dari nol.

Kalender ekonomi makro yang sepi di Inggris terus diperdagangkan dalam channel horizontal, dengan prospek kenaikan tipis selama sesi AS. Namun, hal ini memerlukan statistik yang bagus dari AS, dan hal ini akan sulit dilakukan karena perkiraan menunjukkan bahwa indeks pasar perumahan dari NAHB memiliki peluang kecil untuk memberikan tekanan signifikan terhadap dolar. Keputusan terbaik adalah tetap berada dalam channel.

Analisis dan tips trading GBP/USD, 18 Maret (Sesi AS)

Untuk posisi long:

Beli ketika pound mencapai 1,2748 (garis hijau pada grafik) dan take profit pada harga 1,2795 (garis hijau lebih tebal pada grafik). Pertumbuhan dapat terjadi setelah breakdown pada level tertinggi harian dan data lemah dari AS.

Saat membeli, pastikan garis MACD berada di atas nol atau naik dari sana. Pound juga bisa dibeli setelah dua uji harga berturut-turut di 1,2724, namun garis MACD harus berada di area oversold, karena hanya dengan itu pasar akan reversal ke 1,2748 dan 1,2795.

Untuk posisi short:

Jual ketika pound mencapai 1,2724 (garis merah pada grafik) dan take profit di harga 1,2689. Tekanan akan meningkat jika ada laporan kuat dari AS.

Saat menjual, pastikan garis MACD berada di bawah nol atau turun dari sana. Pound juga bisa dijual setelah dua uji harga berturut-turut di 1,2748, namun garis MACD harus berada di area overbought, karena hanya dengan itu pasar akan reversal ke 1,2724 dan 1,2689.

Analisis dan tips trading GBP/USD, 18 Maret (Sesi AS)

Yang ada di grafik:

Garis hijau tipis - harga entri untuk membeli GBP/USD.

Garis hijau tebal - estimasi harga untuk menetapkan Take-Profit (TP) atau menetapkan profit secara manual, karena kecil kemungkinannya terjadi pertumbuhan lebih lanjut di atas level ini.

Garis merah tipis - harga entri untuk menjual GBP/USD.

Garis merah tebal - estimasi harga untuk mengatur Take-Profit (TP) atau menetapkan profit secara manual, karena penurunan lebih lanjut di bawah level ini tidak mungkin terjadi.

Garis MACD - penting untuk dipandu oleh area overbought dan oversold saat memasuki pasar.

Penting: Trader pemula harus sangat berhati-hati saat mengambil keputusan memasuki pasar. Sebelum rilis laporan penting, sebaiknya menjauh dari pasar untuk menghindari fluktuasi tajam dalam nilai tukar. Jika Anda memutuskan untuk trading saat berita dirilis, maka selalu tempatkan stop order untuk meminimalkan kerugian. Tanpa menempatkan stop order, Anda dapat cepat kehilangan seluruh deposit, terutama jika tidak menggunakan pengelolaan uang dan trading dalam jumlah besar.

Ingat bahwa agar trading berhasil, Anda harus memiliki rencana trading yang jelas. Keputusan trading spontan berdasarkan situasi pasar saat itu merupakan strategi yang pada dasarnya merugikan bagi trader intraday.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.