Note

Perkiraan dari EUR/USD pada 18 Maret, 2024

· Views 17

EUR/USD

Pada hari Jumat, euro menutup satu hari hampir tidak berubah, karena harga ditetapkan di bawah level 1,0905 dan di bawah garis MACD pada time frame harian. Garis sinyal dari Marlin oscillator turun dan tidak membantu harga dengan upaya untuk kembali di atas garis penting ini. Pada hari Rabu, FOMC akan memberi petunjuk mengenai prospek kebijakan moneter Federal Reserve, dan kemudian investor akan mampu menunjukkan betapa bertekadnya mereka.

Perkiraan dari EUR/USD pada 18 Maret, 2024

Dalam ulasan kami terdahulu, kami menyebutkan bahwa bahkan jika Fed secara signifikan melunakkan pendiriannya, yaitu, dengan tegas menyatakan penurunan suku bunga pada bulan Mei, euro mungkin menunjukkan penurunan yang "tidak wajar", meskipun bukan tanpa penurunan di pasar saham. Intinya, dengan suku bunga Bank Sentral Eropa sebesar 4,50%, maka imbal hasil obligasi Jerman bertenor 5 tahun sebesar 2,46%, sedangkan dengan suku bunga The Fed sebesar 5,50%, imbal hasil obligasi AS bertenor 5 tahun sebesar 4,33%. Perbedaannya signifikan. Dengan pelonggaran verbal dari FOMC, imbal hasil obligasi AS bisa anjlok, sehingga menyebabkan pasar dan bahkan pertumbuhan dolar yang "adil".

Perkiraan dari EUR/USD pada 18 Maret, 2024

Pada grafik 4 jam, harga-harga mulai berkonsolidasi di bawah level 1,0905. Marlin oscillator, yang beristirahat, terkoreksi dalam wilayah turun sehingga bisa memiliki peluang, di bawah kondisi yang mendukung, yang akan melanjutkan penurunan dengan tajam ke wilayah oversold.

Jadi, rencana utama kami adalah menargetkan 1,0796, kemudian 1,0724. Untuk melanjutkan pertumbuhan, harga harus ditetapkan di atas 1,0905 dan menantikan keputusan Fed terkait kebijakan moneter. Targetnya merupakan kisaran dari 1,1001/10.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.