Note

Kolaborasi AEI dan APINDO Atasi Masalah Stunting di RI

· Views 22
Kolaborasi AEI dan APINDO Atasi Masalah Stunting di RI
Kolaborasi AEI dan APINDO Atasi Masalah Stunting di RI (Foto Dinar)

IDXChannel - Asosiasi Emiten Indonesia (AEI) dan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) resmi menandatangani nota kesepahaman dalam program mengatasi masalah stunting di Indonesia.

Kerja sama AEI dan APINDO tertuang dalam kolaborasi Pasar Modal Peduli Generasi Masa Depan melalui Program Gerakan Anak Sehat (GAS)-KIPAS STUNTING APINDO.

Baca Juga:
Kolaborasi AEI dan APINDO Atasi Masalah Stunting di RI Asosiasi Emiten (AEI) Siapkan Klinik Hukum Bagi Perusahaan Tercatat

Ketua Umum AEI, Armand Wahyudi Hartono mengatakan, program ini merupakan inisiatif asosiasi dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Dengan dukungan APINDO, Armand mengharapkan ada pendekatan kolaboratif antara pelaku pasar modal dan organisasi yang peduli terhadap kesehatan dan perkembangan anak-anak.

“Melalui kerja sama ini, diharapkan tercipta sinergi yang kuat dalam mendukung upaya pencegahan stunting serta pembangunan generasi muda yang unggul dan berdaya saing,” kata Armand di Kantor APINDO, Jakarta, Jumat (15/3/2024).

Baca Juga:
Kolaborasi AEI dan APINDO Atasi Masalah Stunting di RI Pengurus Baru AEI Periode 2023-2026 Resmi Dikukuhkan, Intip Program Kerjanya

Armand menuturkan, AEI memastikan kontribusi pasar modal terhadap kondisi kesehatan generasi mendatang agar memiliki akses yang layak dan kesempatan yang sama untuk berkembang secara optimal. 

Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.