Note

Tambah Pahala Ramadan dengan Donasi Saham untuk Beli Baju Lebaran Anak Yatim Dhuafa

· Views 20
Tambah Pahala Ramadan dengan Donasi Saham untuk Beli Baju Lebaran Anak Yatim Dhuafa
Tambah Pahala Ramadan dengan Donasi Saham untuk Beli Baju Lebaran Anak Yatim Dhuafa. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology.

Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan investasi pasar modal berbasis syariah seperti saham syariah dan reksa dana syariah yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Baca Juga:
Tambah Pahala Ramadan dengan Donasi Saham untuk Beli Baju Lebaran Anak Yatim Dhuafa Saksikan IG Live MNC Sekuritas Hari Ini: Mudah Bersyariah dengan Reksa Dana

Sedekah merupakan salah satu amalan yang sangat dianjurkan dalam agama Islam. Niat ini dapat membuat pahala Anda dapat dilipatgandakan.

MNC Sekuritas berkolaborasi dengan Rumah Zakat mengadakan program penggalangan dana untuk membelikan baju lebaran untuk anak yatim dhuafa binaan Yayasan Rumah Zakat.

Baca Juga:
Tambah Pahala Ramadan dengan Donasi Saham untuk Beli Baju Lebaran Anak Yatim Dhuafa MNC Sekuritas Sharia Trading Competition 2024 Masih Dibuka 

Anda bisa berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan dengan membelikan pakaian baru untuk hari raya Idul Fitri untuk anak yatim dhuafa dengan berdonasi melalui aplikasi online trading MNC Sekuritas.

Anda dapat berinvestasi dan juga berbagi kepada sesama dalam satu aplikasi. Hal ini menjadikan sedekah semakin praktis dan mudah.

Baca Juga:
Tambah Pahala Ramadan dengan Donasi Saham untuk Beli Baju Lebaran Anak Yatim Dhuafa Ikuti Bedah Saham Syariah Sektor Konsumsi bersama MNC Sekuritas
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.