Note

Saksikan IG Live MNC Sekuritas Hari Ini: Mudah Bersyariah dengan Reksa Dana

· Views 15
Saksikan IG Live MNC Sekuritas Hari Ini: Mudah Bersyariah dengan Reksa Dana
Saksikan IG Live MNC Sekuritas Hari Ini: Mudah Bersyariah dengan Reksa Dana (Foto MNC Media)

IDXChannel - Reksa dana selama ini merupakan salah satu produk investasi yang banyak menjadi pilihan investor terutama mereka yang memiliki keterbatasan waktu, hingga pengetahuan tentang kegiatan investasi.

Berinvestasi pada reksa dana syariah bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda lakukan.

Baca Juga:
Saksikan IG Live MNC Sekuritas Hari Ini: Mudah Bersyariah dengan Reksa Dana MNC Sekuritas Sharia Trading Competition 2024 Masih Dibuka 

Pada reksa dana syariah terdapat proses cleansing yang merupakan suatu proses pembersihan reksa dana syariah yang dilakukan karena adanya pendapatan yang bersifat tidak sesuai dengan ketentuan dan prinsip-prinsip syariah.

Lantas, selain cleansing, apa saja yang membedakan reksa dana syariah dengan reksa dana konvensional?

Baca Juga:
Saksikan IG Live MNC Sekuritas Hari Ini: Mudah Bersyariah dengan Reksa Dana Ikuti Bedah Saham Syariah Sektor Konsumsi bersama MNC Sekuritas

Saksikan pembahasan menarik dengan tema “Mudah Bersyariah dengan Reksa Dana” pada Jumat (15/3/2024) pukul 15.00-16.00 WIB bersama Head of Product Development & Investment Specialist Sucor Asset Management Lolita Liliana, dipandu Head of Mutual Fund MNC Sekuritas Agustina Endah di IG Live mncsekuritas. 

Selain edukasi melalui Instagram Live, Anda dapat mengikuti edukasi dan kompetisi pasar modal syariah yang digelar MNC Sekuritas dalam acara MNC Sharia Investment Festival 2024. Untuk informasi selengkapnya, Anda dapat mengunjungi link berikut: bit.ly/mncsharia2024.

Baca Juga:
Saksikan IG Live MNC Sekuritas Hari Ini: Mudah Bersyariah dengan Reksa Dana Menata Harta dengan Syariah, Yuk Nonton IG Live MNC Sekuritas

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan investasi pasar modal berbasis syariah seperti saham syariah dan reksa dana syariah yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

(FAY)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.