Note

Garap Pasar AI, Zyrex (ZYRX) Siapkan Produk Laptop Terbaru

· Views 23
Garap Pasar AI, Zyrex (ZYRX) Siapkan Produk Laptop Terbaru
Garap Pasar AI, Zyrex (ZYRX) Siapkan Produk Laptop Terbaru (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk (ZYRX) resmi meluncurkan lini produk terbaru sebagai langkah untuk menggarap pasar kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). 

Kedua produk yang disiapkan adalah The Maveric AI & Gaming Series, komputasi buatan lokal yang diklaim tercepat di dunia, terdiri dari AI Laptop, PC, dan Server.

Direktur Utama ZYRX Timothy Siddik mengatakan produk baru ini merupakan langkah perseroan dalam meredefinisi standar dalam dunia bisnis dan gaming dengan menghadirkan solusi yang menggabungkan AI dengan performa luar biasa.

“Peluncuran ini menggambarkan semangat inovasi Zyrex indonesia dalam menghadirkan produk-produk yang tidak hanya unggul dalam performa, tetapi juga memberikan pengalaman yang luar biasa bagi penggunanya,” kata Timothy di Jakarta, dikutip Jumat (15/3/2024).

Timothy menuturkan produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan profesional bisnis yang membutuhkan kecepatan, kehandalan, dan kecerdasan dalam setiap tugas baik untuk proses bisnis maupun gaming.

Zyrex Maveric menawarkan paradigma baru dalam industri Laptop, PC, dan Server. Zyrex Maveric dilengkapi dengan prosesor terbaru, tercepat, dan paling canggih yang mencapai 24-core. Teknologi tersebut menyediakan kecepatan komputasi kilat yang dapat menangani algoritma AI yang kompleks dengan mudah.

“Zyrex Maveric menjamin Anda dapat bekerja dengan lancar dan bebas lag, termasuk ketika Anda menjalankan model pembelajaran mesin yang membutuhkan data intensif atau komputasi kompleks berkecepatan tinggi,” paparnya.

Salah satu produk unggulan dari peluncuran ini adalah Laptop Maveric Ultra X yang dibekali dengan dengan processor Intel Core i9 generasi 14, dengan arsitektur hybrid Intel Performance yang memberikan peningkatan performa dalam berbagai tugas berat dipadu dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 4090 sehingga menjadi Laptop dengan kecerdasan buatan (AI) tercepat di dunia,” paparnya.

Sementara produk unggulan kedua Zyrex yaitu PC Maveric menawarkan spesifikasi yang dapat dikonfigurasikan untuk menyesuaikan kebutuhan AI dan Gaming yang makin meningkat. 

Setiap komponen yang ada ditawarkan dengan teknologi dari CPU, GPU, Memori, Penyimpanan, dan lainnya sesuai dengan kebutuhan spesifikasi dan bujet konsumen. Ini seperti ala-carte fine-dining menu pada dunia Teknologi Informasi.

Server Maveric menyediakan beberapa prosesor Intel XEON Scalable Generasi ke-4 yang berjalan secara paralel dengan GPU dan dapat dikonfigurasikan hingga 9TB Random Access Memori serta tersedia 25 slot HDD/ SSD, sehingga menjadikannya Server AI paling canggih yang tersedia saat ini.

“Kami bangga dengan menghadirkan Zyrex Maveric, sehingga masyarakat Indonesia memiliki kesempatan untuk menjadi pemilik pertama komputer dengan teknologi terbaru, tercepat, dan tercanggih di dunia,” tandasnya.

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.