Note

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 14 Maret

· Views 15

Eropa saat ini menghadapi deindustrialisasi karena laju penurunan industri mencapai angka 6,7%. Hal ini menegaskan prakiraan sebelumnya bahwa kenaikan biaya sumber energi di wilayah ini akan menimbulkan dampak ekonomi yang serius. Namun, pasar tidak segera bereaksi, bahkan harga dolar turun, meski sedikit. Tampaknya, pasar menghentikan pergerakan menjelang pertemuan Komite Pasar Terbuka Federal yang akan berlangsung minggu depan. Kemungkinan besar, data AS saat ini juga akan diabaikan, karena klaim pengangguran, misalnya, hanya akan meningkat sekitar 7.000. Penjualan ritel yang mempunyai pengaruh signifikan terhadap dinamika perekonomian juga akan meningkat dari 0,6% menjadi 1,0%. Secara teori, hal ini seharusnya mengarah pada penguatan dolar, tetapi karena inflasi pun gagal menggerakkan pasar, mengharapkan sesuatu yang berbeda dari penjualan ritel tampaknya menjadi sebuah tantangan.

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 14 Maret

EUR/USD saat ini diperdagangkan naik, menunjukkan sentimen spekulatif yang jelas di kalangan para pelaku pasar. Meskipun ada beberapa faktor yang mengindikasikan berlanjutnya kenaikan, area resistance di 1,0950/1,1000 masih belum tertembus, sehingga fluktuasi selanjutnya di puncak siklus kenaikan masih mungkin terjadi.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 14 Maret

GBP/USD menunjukkan pemulihan parsial dibandingkan koreksi saat ini. Namun, level 1,2800, yang bertindak sebagai resistance, berdampak negatif pada volume posisi long. Pertumbuhan hanya akan berlanjut jika harga stabil di atas level tersebut.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.