Note

MNC Sekuritas Sharia Trading Competition 2024 Masih Dibuka

· Views 24
MNC Sekuritas Sharia Trading Competition 2024 Masih Dibuka
MNC Sekuritas Sharia Trading Competition 2024 Masih Dibuka. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. 

Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan investasi pasar modal berbasis syariah seperti saham syariah dan reksa dana syariah yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi. 

Di bulan Ramadan yang penuh berkah, MNC Sekuritas menggelar kompetisi _trading_ saham syariah yaitu Sharia Trading Competition 2024. Kompetisi ini merupakan salah satu program dalam rangkaian acara MNC Sharia Investment Festival 2024 yang digelar MNC Sekuritas tiap tahun. Sharia Trading Competition 2024 dapat diikuti oleh investor syariah MNC Sekuritas hingga tanggal 25 Maret 2024. 

Hadiah kompetisi senilai total Rp 11 juta dapat dimenangkan oleh 5 investor. Juara 1 berhak atas hadiah top up rekening efek senilai Rp 5 juta, juara 2 Rp 3 juta, serta juara 3 Rp 2 juta. Penilaian berdasarkan nilai transaksi tertinggi dan frekuensi transaksi terbanyak. 

Selain itu, ada juga hadiah hiburan senilai total Rp1.000.000 (satu juta rupiah) untuk 2 (dua) orang pemenang yang berhasil mengajak teman menjadi investor syariah di MNC Sekuritas dan mengikuti Sharia Trading Competition 2024 menggunakan kode referral yang ada di aplikasi MotionTrade. 

Tingkatkan terus transaksi saham syariah Anda di aplikasi MotionTrade dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Sharia Trading Competition 2024! Jika Anda belum memiliki akun MotionTrade Syariah, segera buka rekening saham syariah di MotionTrade sekarang! Untuk informasi selengkapnya mengenai MNC Sharia Investment Festival 2024, Anda dapat mengunjungi link berikut: bit.ly/mncsharia2024 

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi _seamless experience_. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, _Invest with The Best_! 

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #IGLiveMNCSekuritas #SatuPintuSeribuBerkah #ShariaTradingCompetition2024 #ShariaInvestmentFestival2024 

Note:
Mohon informasi link di artikel ini dibuat menjadi link aktif:
1.Link unduh aplikasi : onelink.to/motiontrade
2.     Link Landing Page: bit.ly/mncsharia2024 

(DKH)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.