Note

Prakiraan dari USD/JPY pada 14 Maret, 2024

· Views 26

USD/JPY

Pasangan USD/JPY berhasil mengatasi resistance dari garis indikator MACD pada timeframe harian (147,56), berkonsolidasi di atasnya, dan dalam sesi Pasifik hari ini, pasangan tersebut sedikit lebih naik. Marlin oscillator dalam wilayah tren turun namun naik.

Prakiraan dari USD/JPY pada 14 Maret, 2024

Dalam kondisi yang mendukung, Merlin akan memasuki wilayah positif, harga-harga akan naik di atas resistance dari 148,82, dan bahkan mungkin akan naik ke target dari 151,95. Namun, hal ini memungkinkan hanya dengan prasyaratan yang sesuai dari Federal Reserve, yang rapatnya akan berlangsung minggu depan. Dari sudut pandang yang murni teknis, peluang untuk naik tak menentu. Jika harga turun 20 pip dari tingkat saat ini, konsolidasi di bawah garis MACD (147,56), seluruh potensi untuk pertumbuhan akan menghilang, dan target bearish terdekat akan menjadi 145,00, diikuti dengan 14,55, dan bahkan lebih rendah, 143,44.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan dari USD/JPY pada 14 Maret, 2024

Pada grafik 4 jam, harga-harga berkonsolidasi di antara level 147,56 dan 148,20 (garis MACD dari timeframe dalam pertanyaan). Marlin oscillator naik di wilayah positif. Untuk saat ini, pasangan mencoba naik tanpa gangguan eksternal.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.