Note

Perkiraan Untuk EUR/USD pada 14 Maret 2024

· Views 23

EUR/USD

Euro secara bertahap mendekati target korektif Fibonacci di level 1,0971. Namun, target tersebut bersifat sementara karena harga harus menghadapi tugas yang lebih penting yaitu menguji level tertinggi November-Januari di 1,1001/10.

Perkiraan Untuk EUR/USD pada 14 Maret 2024

Sekilas, rencana tersebut tampak biasa saja, dan tidak ada risiko besar. Namun, pertemuan Federal Reserve akan diadakan minggu depan, dan dalam kisaran yang ditentukan, harga tidak akan berada dalam posisi netral tetapi dalam tren kenaikan yang jelas, yang sangat jarang terjadi pada periode tersebut. Oleh karena itu, level yang lebih cocok untuk ditemui selama peristiwa tersebut adalah 1,0971, di mana osilator Marlin dapat membentuk kisaran yang sempit.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Perkiraan Untuk EUR/USD pada 14 Maret 2024

Pada grafik 4 jam, harga naik di atas garis keseimbangan dan indikator MACD. Osilator Marlin tampaknya bersiap untuk meregang di sepanjang garis nol netral. Oleh karena itu, kami memperkirakan harga akan bergerak sideways di kisaran 1.0921/71, dengan garis MACD bertindak sebagai batas bawah.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.