Note

Produksi Meningkat, Surya Biru (SBMA) Kantongi Kontrak Baru

· Views 17
Produksi Meningkat, Surya Biru (SBMA) Kantongi Kontrak Baru
Produksi Meningkat, Surya Biru (SBMA) Kantongi Kontrak Baru. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Surya Biru Murni Acetylene Tbk (SBMA) mencatatkan peningkatan produksi hingga 5% pada Februari 2024 jika dibandingkan dengan produksi bulan sebelumnya.

“Dari sisi permintaan, hasil produksi yang dihasilkan perseroan selama bulan Januari dan Februari lebih banyak untuk memenuhi permintaan konsumen dari sektor pertambangan, minyak dan gas, konstruksi, petrokimia serta manufaktur,” kata Direktur Utama SBMA, Rini Dwiyanti dalam keterangan resminya, Kamis (14/3/2024).

Baca Juga:
Produksi Meningkat, Surya Biru (SBMA) Kantongi Kontrak Baru Berkah Pemilu, Penjualan Surya Biru Murni Acetylene (SBMA) Meningkat di Awal 2024

Seiring dengan tren kenaikan produksi, perseroan telah mengantongi sejumlah kontrak baru yang berasal dari industri pertambangan serta oil dan gas seperti Kilang Pertamina Internasional, PT. Sriwijaya Teknik Utama, PT. Triatra Sinergia Pratama, dan juga saat ini sedang dalam proses tender seperti PT. Sanggar Sarana Baja, PT. Thiess Contractors Indonesia.

Lebih lanjut, untuk lebih banyak menggaet konsumen, SBMA akan merambah produk gas baru dan inovatif, yang didorong oleh kemajuan teknologi dan permintaan pasar terhadap gas khusus, serta sistem manajemen tabung terintegrasi untuk memitigasi perkiraan penjualan, produksi, dan pemeliharaan.

Baca Juga:
Produksi Meningkat, Surya Biru (SBMA) Kantongi Kontrak Baru Kejar Pertumbuhan Berkelanjutan, Begini Strategi Surya Biru (SBMA)

Di samping itu, SBMA terus memperluas jaringan dengan penambahan stasiun pengisian bahan bakar, yang bertujuan untuk mengoptimalkan proses distribusi. SBMA juga telah memiliki Akreditasi ISO 17025 untuk laboratorium gas. 

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.