Note

Antam (ANTM) Luncurkan Emas Edisi Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Keunggulannya

· Views 21
Antam (ANTM) Luncurkan Emas Edisi Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Keunggulannya
Antam (ANTM) Luncurkan Emas Edisi Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Keunggulannya (Foto MNC Media)

IDXChannel - PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam (ANTM) memperkenalkan produk emas tematik baru Idul Fitri 2024 atau 1445 Hijriah dengan tema “Gempita Hari Raya.” Produk tematik lebaran ini juga didesain sebagai pilihan hadiah yang sempurna untuk keluarga dan kerabat.

Direktur Operasi dan Produksi Antam, Hartono mengatakan, kehadiran produk emas tematik Idul Fitri 2024 merupakan komitmen ANTAM untuk menguatkan posisi perseroan sebagai top of mind brand yang menyediakan produk emas berkualitas dengan standar tinggi yang mampu memberikan nilai tambah investasi bagi pelanggan. 

Baca Juga:
Antam (ANTM) Luncurkan Emas Edisi Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Keunggulannya Harga Emas Antam (ANTM) Turun Jadi Rp1.200.000 per Gram

Antam (ANTM) Luncurkan Emas Edisi Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Keunggulannya

"Produk emas tematik Idul Fitri dapat menjadi bagian istimewa dalam kehangatan perayaan Idul Fitri yang dirayakan umat muslim di Indonesia. Kami pun berharap kehadiran produk ini juga dapat diterima dengan baik oleh masyarakat dan turut mendukung target penjualan perseroan," ujar dia dalam keterangan resminya di Keterbukaan Informasi BEI, Rabu (13/3/2024).

Baca Juga:
Antam (ANTM) Luncurkan Emas Edisi Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Keunggulannya Harga Emas Antam (ANTM) Pecah Rekor, Sahamnya Ikut Menyala

Produk emas tematik ini tersedia dalam dua kategori utama, yaitu emas batangan dengan berat 5 gram, serta Gift Series dengan berat 0,5 dan 1 gram. 

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.