Note

Prakiraan untuk AUD/USD, 13 Maret 2024

· Views 14

AUD/USD

Selama 24 jam terakhir, dolar Australia telah menetap di bawah garis indikator MACD, dan Marlin Oscillator mengarah ke bawah. Tampaknya, harga dapat kembali ke support di 0,6480, namun dua upaya gagal untuk menetap di atas 0,6627 pada tanggal 8 dan 12 Maret ditafsirkan sebagai konsolidasi selama dua hari terakhir, karena harga mencoba untuk naik di atas level ini. Targetnya adalah 0,6693.

Prakiraan untuk AUD/USD, 13 Maret 2024

Pada grafik 4 jam, harga bergerak antara garis keseimbangan dan indikator MACD, yang menunjukkan koreksi. Marlin Oscillator berada di area negatif, menunjukkan kemungkinan uji garis MACD (0,6577), setelah itu kita mungkin akan menyaksikan reversal menuju gelombang pertumbuhan baru.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk AUD/USD, 13 Maret 2024

Konsolidasi di bawah garis MACD akan menjadi sinyal pertama penurunan jangka pendek, dengan target ditetapkan di 0,6480.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.