Note

Analisis gelombang USD/JPY pada 12 Maret: Pembentukan dorongan bearish yang kuat—periode yang menguntungkan untuk penjualan

· Views 20

Analisis gelombang USD/JPY pada 12 Maret: Pembentukan dorongan bearish yang kuat—periode yang menguntungkan untuk penjualan

Berdasarkan grafik saat ini, pasangan mata uang USD/JPY telah menyelesaikan gelombang aktif global (W) dalam potensi zigzag ganda (W)-(X)-(Y). Gelombang (W) berbentuk zigzag standar A-B-C. Pada segmen terakhir grafik, kita mengamati perkembangan tren bearish baru.

Kemungkinan besar, dorongan sedang terbentuk, terdiri dari lima sub-wave 1-2-3-4-5. Dua sub-wave pertama 1-2 telah selesai. Saat ini, harga bergerak turun dalam impuls sub-wave 3 yang lebih kuat. Ada kemungkinan besar bahwa harga akan terus turun menuju level 141,82—terendah sebelumnya yang ditandai oleh sub-wave [D].

Setelah mencapai level yang ditentukan, harga akan naik dalam koreksi 4, setelah itu penurunan akan berlanjut secara impulsif 5, seperti yang ditunjukkan pada grafik. Dalam situasi saat ini, disarankan untuk mempertimbangkan agar membuka posisi short.

Mengenai berita penting yang mungkin berdampak pada pasar, laporan Indeks Harga Konsumen (CPI) inti di AS patut mendapat perhatian.

Rekomendasi trading: Jual di 147,35, take profit di 141,82.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.