Note

Prakiraan EUR/USD, 12 Maret 2024

· Views 14

EUR/USD

Pada hari Senin, level Fibonacci 50,0% menahan penurunan pasangan EUR/USD, yang kita lihat pada grafik harian. Ada dua support signifikan di bawah level koreksi: level target 1,0905 dan garis indikator MACD. Konsolidasi di bawahnya akan membuka target di 1,0796, yang terletak di dekat level Fibonacci 23,6%.

Prakiraan EUR/USD, 12 Maret 2024

Hari ini, data CPI AS bulan Februari akan dirilis. Indeks inti diperkirakan turun dari sebelumnya 3,9% YoY menjadi 3,7% YoY, dan CPI diperkirakan tidak berubah di angka 3,1% YoY. Kami tidak memperkirakan laporan ini akan membantu penguatan dolar, sehingga ada kemungkinan bahwa pasangan ini akan naik lebih lanjut. Targetnya adalah kisaran 1,1001/10. Marlin Oscillator tidak memberikan petunjuk apa pun mengenai hal ini.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan EUR/USD, 12 Maret 2024

Pada grafik 4 jam, garis sinyal Marlin Oscillator berada di garis netral nol, dan karena sudah berada di garis ini selama 5 candle, maka garis tersebut dapat bergerak ke arah mana pun. Indikator netral tersebut mengkonfirmasi perhatian terhadap berita hari ini. Jadi, kita menunggu rilis CPI AS dan menentukan apakah euro mempunyai keuntungan untuk naik.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.