Note

Sinyal Trading untuk BITCOIN (BTC/USD) pada 11-15 Maret 2024: jual di bawah $2.187 (6/8 Murray - overbought)

· Views 14

Sinyal Trading untuk BITCOIN (BTC/USD) pada 11-15 Maret 2024: jual di bawah $2.187 (6/8 Murray - overbought)


Bitcoin trading di sekitar 71,853, di atas 3/8 Murray, dan di bawah 4/8 Murray. Kita dapat melihat pada grafik harian bahwa Bitcoin sangat jenuh beli tetapi tidak ada tanda-tanda pembalikan tren. Koreksi teknis menuju 3/8 Murray di 68.750 kemungkinan akan terjadi dalam beberapa jam ke depan. Dari level ini, BTC dapat melanjutkan siklus kenaikannya untuk mencapai target $75,000.

Kita dapat memperkirakan Bitcoin akan terus meningkat dalam beberapa jam mendatang karena ia memiliki momentum bullish yang kuat. Kami percaya bahwa Bitcoin dapat menghadapi resistensi kuat di sekitar 4/8 Murray yang terletak di $75,000 karena dianggap sebagai titik pivot utama. Dari level tersebut, BTC diperkirakan akan mengalami koreksi teknis yang kuat. Harganya bisa mencapai 2/8 Murray di 62,500 dalam beberapa hari mendatang.

Bitcoin telah mengalami overbought selama beberapa hari. Indikator elang berada pada batas sinyal yang membuat kita memikirkan koreksi untuk beberapa hari ke depan.

Jika skenario ini terjadi, BTC kemungkinan akan mulai turun ke level psikologis $60,000.

Kita harus menghindari penjualan pada tingkat harga saat ini karena BTC dapat terus meningkat. Lebih baik menunggu akumulasi atau konsolidasi harga di sekitar level $73,000. Lalu, kita bisa melihatnya sebagai sinyal untuk menjual. Namun, kita harus sangat berhati-hati karena volatilitas Bitcoin yang kuat.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.